88 Kamis, 19 Desember 2013 | 09:14:45

Tren Properti di Depok, Apartemen di Margonda II

Tren Properti di Depok, Apartemen di Margonda II

Trend properti tahun 2014 di Depok rupanya masih dirajai oleh rumah vertikal. Para pengembang berpikir untuk berinvestasi dalam pembangunan apartemen. Salah satunya akan dilakukan oleh pengembang properti di Depok, Pradi Supriatna. Tahun 2014, dia membidik wilayah 'Margonda Dua' (wilayah Sawangan-Bojongsari), untuk membangun apartemen.

"Tahun 2014, kami melihatnya trendnya tetap apartemen, kami sudah ada komunikasi dengan rekan lainnya, rencananya di pusat keramaian, yang mulai tumbuh yakni Sawangan - Bojongsari yang disebut Margonda II," jelasnya di Depok, Rabu (18/12/2013).

Pradi menambahkan konsep yang akan dibangun lebih kepada 'Depok Minded' yakni modern, minimalis dan berkonsep natural.

"Soal harga lalu berapa unitnya masih belum lah, konsepnya inginnya yang kesannya Depok banget, kesan hijau, modern, minimalis, lebih ke alam," ungkapnya.

Alasan apartemen masih menjadi primadona, menurut Pradi, disebabkan masyarakat Depok terlampau dinamis dengan mobilitas yang tinggi. Belum lagi masalah kesulitan perizinan landed house terkait dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Bukan rahasia umum lagi daerah cekungan ini membuat banyak pejabat ka berbicara bahwa Depok banyak buang air ke Jakarta sehingga perizinan pasti lebih sulit untuk landed house, dan rumah vertikal juga mulai gencar digaungkan ditambah lagi dengan akses lalu lintas tol yang segera terealisasi, membuat apartemen makin laris manis," tutupnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita