189 Selasa, 17 Desember 2013 | 15:25:12

Klaster North Pelican Serpong Lagoon Sold Out

Klaster North Pelican Serpong Lagoon Sold Out

Perumahan Serpong Lagoon, Serpong, Tangerang Selatan, kembali menuai sukses. Seluruh rumah di klaster terbaru North Pelican (2 ha) yang diluncurkan Sabtu (14/12) di Serpong, langsung habis diserbu konsumen. Klaster ke-4 di perumahan seluas 30 ha besutan BSA Land itu menawarkan 150 unit mencakup empat tipe, yaitu tipe 39/72, 39/96, 59/84 dan 115/144 dengan harga mulai dari 480 juta. Harga tersebut sudah all-in termasuk PPN, BPHTB, AJB & balik nama sertifikat HGB. 

“Itu harga yang sangat investable mengingat berbagai fasilitas yg  tersedia di Serpong Lagoon maupun di sekitarnya serta  posisinya yang berada di lingkaran BSD City,” kata Handrean Hidayat, Marketing Director BSA Land.

Sebelumnya BSA Land sudah berhasil memasarkan 500 unit rumah di tiga klaster di area pengembangan tahap pertama. Menurut Handrean, dibandingkan dengan tiga klaster sebelumnya North Pelican punya view lebih menawan ke Pelican Lake, danau buatan  seluas 5.000 m2.

Perumahan ini diminati konsumen karena lokasinya dekat dengan BSD City yang fasilitasnya cukup lengkap. Di BSD City sendiri tidak ada rumah yang harganya ratusan juta, rata-rata di atas Rp2 miliar per unit. Karena itu kemunculan Serpong Lagoon dengan harga terjangkau langsung menarik minat konsumen.

Sumber : Housing Estate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita