29 Kamis, 05 Desember 2013 | 17:27:30

Apartemen Lebih Populer Dibanding Landed House

Apartemen Lebih Populer Dibanding Landed House

Hunian vertikal atau apartemen diakui memiliki daya tarik yang besar. Investor di luar negeri misalnya, lebih memilih membeli apartemen dibanding dengan landed house atau hunian tapak.

"Investor Indonesia biasanya cenderung menyukai apartemen dibanding rumah tapak. Karena sudah tentu apartemen memiliki banyak kelebihan dibandinh rumah tapak," kata Country Director Crown Indonesia, Michael Ginarto di Jakarta, Kamis (5/12/2013).

Dia menyebut, sama seperti di Indonesia, investor cenderung memilih apartemen berdasarkan lokasinya. Lokasi pembangunan apartemen jauh lebih strategis dibandung rumah tapak.

Selain itu menurutnya jika orang tinggal di rumah tapak sudah tentu membutuhkan mobil untuk aktifitas sehari-hari. hal itu dianggap merepotkan.

Dia juga mengaku, investor memilih tinggal di apartemen karena nilai sewanya yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, perawatan apartemen dianggap jauh lebih mudah.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, kalau apartemen juga banyak menyediakan fasilitas yang lebih lengkap dibanding rumah tapak. "Jadi rumah tapak kalah populer dibanding apartemen," tandasnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Terkini

Selengkapnya

Referensi

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita