185 Rabu, 04 Desember 2013 | 17:38:35

Apartemen & Hotel Baru Hiasi Gatot Soebroto

Apartemen & Hotel Baru Hiasi Gatot Soebroto

PT Kencana Graha Optima mengembangkan proyeknya di kawasan segitiga emas. Melalui Mangkuluhur City, proyek itu dibangun di atas lahan seluas 4 hektare (ha) di daerah Jalan Gatot Soebroto. Direktur Perusahaan, Petter Hendrady mengatakan, 4 ha lahan itu terbagi atas tiga lahan untuk proyek dan 1 ha untuk fasilitas umum.

"Satu hektare ini merupakan pengembalian lahan pada pemerintah. Diharapkan dengan pelebaran jalan ini dapat mengurangi kemacetan yang ada," katanya di Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Menggandeng arsitek dari Singapura, proyek ini ingin memenuhi kebutuhan gedung perkantoran dengan kualitas baik dan ramah lingkungan.

Tahap pertama proyek ini dibangun dua apartemen, satu hotel dan satu gedung perkantoran. Petter menyebut total investasi untuk pembangunan gedung perkantoran adalah Rp750 miliar. Sedangkan investasi untuk dua apartemen adalah Rp1,1 triliun.
 
Pembangunan perkantoran ini ditargetkan selesai pada akhir 2016 atau selambatnya awal 2017. Sedangkan untuk hotel dan apartemen dijadwalkan dapat dihuni pada akhir 2017.

"Pendanaan 30 persen pinjaman, 30 penjualan, 40 persen kas internal," tandasnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita