161 Kamis, 28 November 2013 | 10:10:41

Astra Gaet Perusahaan Hong Kong Bangun Apartemen

Astra Gaet Perusahaan Hong Kong Bangun Apartemen

PT Astra Internasional Tbk (ASII) mengajak Hong Kong Land Group (HLG) membangun apartemen 50 lantai di Tanah Abang. Apartemen itu akan didirikan di atas tanah milik anak usaha Astra, PT Brahmayasa Bahtera (BB).
Seperti dikutip dari keterbukaan informasi di situs resmi Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (27/11/2013), Astra menawarkan saham baru di BB untuk sebagian dikuasai oleh HLG. Astra akan pegang 60% dan sisanya oleh HLG.

Saham baru tersebut telah diterbitkan pada 25 November 2013 kemarin setelah keluarnya keputusan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Proyek pembangunan apartemen yang terletak di Jalan Karet Pasar Baru Timur V, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu akan menelan biaya hingga Rp 7 triliun. Butuh empat tahun untuk mendirikan gedung residensial tersebut.

Sebelumnya, Presiden Direktur Astra Internasional Prijono Sugiarto menyatakan dari 2,4 hektar lahan milik Astra di wilayah itu, perseroan akan menggunakan sekitar 7.000 meter persegi untuk apartemen tersebut.

(ang/dnl)

Sumber : Detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita