251 Kamis, 28 November 2013 | 09:53:01

Perusahaan Ritel Terbesar Timur Tengah Buka Toko di Jakarta

Perusahaan Ritel Terbesar Timur Tengah Buka Toko di Jakarta

Lulu Group International resmi memasuki pasar ritel Indonesia. Melalui toko pertamanya di Jakarta Timur, luas toko pertama itu mencapai 20 ribu meter persegi (m2). Technical advisor, retail Jones Lang LaSalle, mengatakan harga tanah meningkat selama tiga tahun terakhir dan telah membuat peritel big box sulit berekspansi di Jakarta.

"Namun demikian lanjut Austen dengan membuka toko pertama di Jakarta Timur, LuLu Group telah mendapatkan keuntungan signifikan di pasar yang tengah berkembang pesat seperti Indonesia apalagi LuLu Group telah berencana untuk membuka dua lokasi baru di Jakarta dalam kurun waktu dua tahun ke depan," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulis Jones lang LaSalle, Kamis (28/11/2013).

Lulu Group merupakan salah satu peritel besar yang berpisat di Abu Dhabi. Saat ini, Lulu telah membuka 106 gerainya di Asia dan Timur Tengah. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita