341 Selasa, 26 November 2013 | 09:52:47

Gedung Baru JNE

Gedung Baru JNE

PT Jalur Nugraha Eka (JNE) meresmikan gedung kantor barunya yang berlokasi di Tomang Raya, Jakarta Barat. Gedung ini, dibangun guna memenuhi kebutuhan perusahaan akan tingginya arus barang. Managing Director PT JNE Johari Zein mengungkapkan, gedung kantor pusat JNE ini terdiri atas dua gedung. Gedung pertama setinggi tujuh lantai dan gedung kedua setinggi empat lantai. Gedung ini, berdiri di atas lahan seluas 7.800 meter persegi, dan menghabiskan dana sekitar Rp90 miliar.

"Invesasi tanahnya sekitar Rp50 miliar, dan untuk pembangunan gedungnya sekitar Rp40 miliar," kata dia saat konfrensi pers peresmian gedung baru JNE, Tomang, Jakarta Barat.

Dia menyebut, sumber pendanaaan hampir sebagian besar dari pinjaman bank, sementara sisanya diambil dari kas perseroan. "Rasionya 70 berbanding 30. 70 persen dari bank, dan 30 persen dari kas pribadi," jelasnya.

Menurutnya, kawasan Tomang dipilih karena memang kebutuhan yang akan arus barang yang ada di kantor ini. Selain gedung baru, JNE juga memiliki kantor di lokasi Tomang.  (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita