125 Senin, 25 November 2013 | 09:49:26

Nilai Sudirman One Apartemen Bakal Naik dalam 3 Tahun

Nilai Sudirman One Apartemen Bakal Naik dalam 3 Tahun

Sebanyak 80 persen unit Sudirman One Apartemen tahap pertama yang menjadi bagian dari Tangcity Superblock yang berada di Jalan Sudirman nomor I, Kota Tangerang telah laku terjual. Demikian diungkapkan Associate Director PT Pancakarya Griyatama, pengembang Sudirman One Apartement, Sugiyanto Lie, kala ditemui di sela-sela acara pengundian grand prize pembelian apartemen di Tangcity Mall, Minggu (24/11/2013)

Sugiyanto mengatakan, ada 1.000 unit yang disediakan pengembang Sudirman One Apartemen, akan tetapi untuk tahap pertama baru 700 unit yang di launcing. Dan hingga saat ini, dari 700 unit yang dilepas sudah 80 - 90 persen terjual. "Sudah hampir seluruhnya terjual di tahap pertama, sementara untuk tahap selanjutnya akan di launching secara bertahap," tuturnya.

Soal harga, Sugiyanto mengatakan menjualnya dari Rp700 juta hingga Rp1,9 miliar. Harga ini disesuaikan dengan tipe yang disediakan pengembang. Adapun tipe yang ditawarkan adalah city view dan lake city, kedua tipe inilah yang mempengaruhi nilai jual dan investasi.

Sudirman One Apartement yang dalam lingkungan Tangcity Superblock membuat hunian dan investasi yang menjanjikan, pasalnya berbagai fasilitas perkantoran finance, bank, perkantoran, hiburan dan mall juga ada dalam satu kawasan. "Dalam dua hingga tiga tahun, kami yakin nilai investasi Sudirman One Apartement ini akan meningkat," pungkasnya. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita