736 Senin, 25 November 2013 | 09:41:40

Sehari, 724 Rumah di Samara Village Habis Terjual

Sehari, 724 Rumah di Samara Village Habis Terjual

Perusahaan pengembang properti, Paramount Land, berhasil menjual 724 rumah tapak di Samara Village, Tangerang, Banten dalam satu hari. Proyek senilai Rp 850 miliar tersebut mengulang sukses penjualan 613 unit proyek serupa pada Oktober 2013.

"Samara Village menarik karena lokasinya sangat strategis di kawasan Gading Serpong, Tangerang dan memiliki akses dekat dengan pintu tol," kata Presiden Direktur Paramount Land, Er van Adi Nugroho, di Tangerang, baru-baru ini.

Menurut dia, sebanyak 1.200 calon konsumen telah memegang tiket prioritas untuk memilih 724 rumah yang ditawarkan Paramount Land.

Pemegang tiket prioritas dapat memilih unit sesuai dengan nomor urut masing-masing. Lokasi Samara Village yang sangat strategis membuat calon konsumen mengincar hunian tapak itu.

Manajemen Paramount Land mengaku, kehadiran Samara Village pada saat yang tepat, sehingga sekalipun kondisi makro ekonomi sedang melemah tidak terlalu berpengaruh terhadap penjualan.

Sumber : Berita Satu

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita