177 Jum'at, 22 November 2013 | 17:32:18

Rumah Murah di Serang Dibanderol Rp88 Juta

Rumah Murah di Serang Dibanderol Rp88 Juta

Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) menggelar pameran perumahan di lima kota. Salah satunya di Serang, tepatnya di Mall of Serang. Dikutip dari situs resmi Kemenpera, Kamis (21/11/2013), harga rumah yang ditawarkan dalam Pameran Rumah Rakyat BLU PPP Expo 2013 di Serang ini maksimal Rp88 juta dan dapat dimiliki oleh masyarakat dengan memanfaatkan KPR Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP).

Adapun suku bunga yang diberikan sebesar 7,25 persen dan angsuran tetap selama masa tenor 20 tahun.

Sesuai rencana pameran rumah murah ini akan diselenggarakan dari pada 20-24 November 2013 serentak pula di 3 kota lainnya di sejumlah pusat perbelanjaan setempat seperti Mall Bekasi Square, Bekasi, Superblok Mall, Cirebon, dan Asia Plaza, Tasikmalaya.

Penyelenggaraan Pameran Rumah Rakyat di Serang diikuti oleh sekitar 28 Pengembang Rumah bersubsidi, tujuh Bank Penyalur FLPP, Kemenpera dan Bapertarum PNS serta Pemerintah Kota setempat.

Kota Serang yang baru berumur enam tahun saat ini sedang dalam proses pembangunan kota selayaknya Ibu Kota Propinsi lainnya.

Adapun syarat dan ketentuan FLPP Rumah Tapak MBR dengan penghasilan tetap maupun tidak tetap paling banyak Rp3,5 juta. Rusun MBR dengan penghasilan tetap maupun tidak tetap paling banyak Rp5,5 juta. Fotocopy KTP dan NPWP, SPT Tahunan orang pribadi atau surat pernyataan penghasilan dari instansi tempat bekerja. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita