87 Rabu, 13 November 2013 | 12:34:08

DKI Tanggung Dana Rp 2 Miliar Bongkar Vila Puncak

DKI Tanggung Dana Rp 2 Miliar Bongkar Vila Puncak

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor Dace Supriyadi mengatakan penertiban vila di Puncak, Bogor, Jawa Barat, mengacu pada Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2006 mengenai ketertiban umum yang diawali Perda No 12 Tahun 2009. Penertiban terhadap 200 bangunan itu juga berdasarkan pada kontrak dengan Pemda DKI. "Targetnya akhir tahun 2013 selesai dengan dana dari DKI," kata Dace.

Dace mengatakan dana penertiban kawasan puncak ini dianggarkan Rp 2 miliar ini dari DKI. Jika sesuai target, DKI tahun depan bisa menganggarkan dana lebih besar untuk penertiban kawasan Puncak. "Pertengahan Desember harus sudah selesai. SP 1, SP 2, SP3, segel dan bongkar, itu tahapannya," kata dia.

Saat ini ada 18 pemilik yang diberi surat peringatan. Adapun rincian dari 200 bangunan itu, 56 unit bangunan berada di Desa Megamendung, 46 di Desa Tugu Utara dan 53 unit di Desa Tugu Selatan. Sisanya menyebar di beberapa tempat.

Target pertama yang akan ditertibkan, kata dia, adalah Desa Megamendung. Titik itu dianggap paling banyak pelanggaran dan parah. Bahkan, kata dia, di wilayah itu ditengarai banyak pemiliknya para pejabat tinggi.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita