137 Rabu, 13 November 2013 | 12:33:09

Satpol PP Bogor Segel Puluhan Vila Liar

Satpol PP Bogor Segel Puluhan Vila Liar

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bogor Dace Supriayadi mentargetkan eksekusi atau pembongkaran terhadap 239 vila dan bangunan di kawasan Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor. Berdasarkan pendataan yang dilakukannya vila tersebut tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB).

"Petugas kami di lapangan saat ini masih menyegel puluhan vila ilegal di kawasan Puncak dan siap eksekusi atau bongkar," kata dia.

Menurutnya, pasca penertiban tersebut, Dace mengakui ada tekanan dan intervensi jajaranya saat akan menertibkan vila di kawasan Puncak dan Cianjur (Bopuncur). "Intervensi saya akui memang sangat besar sekali, mulai dari kiri, kanan, atas dan bawah," kata dia.

Bahkan menurut dia, sudah ada kontrak atau kesepakatan membongkar dengan pihak pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada November ini. Pasalnya pemerintah DKI berencana membantu dana sebesar Rp 2 miliar untuk pembongkaran vila.

"Rencananya sih bulan November ini untuk melakukan penertiban bangunan-bangunan liar atau vila-vila, tapi bantuan dari Pemprov DKI ternyata belum cair juga, padahal sudah banyak villa yang sudah disegel dan tinggal dieksekusi," kata dia.

Sumber : Yahoo News

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita