125 Senin, 11 November 2013 | 11:04:15

Astra Bangun Apartemen 50 Lantai di Sudirman

Astra Bangun Apartemen 50 Lantai di Sudirman

Selain sebagai produsen otomotif, PT Astra Internasional Tbk (ASII) telah memiliki anak usaha yang bergerak dibidang perkebunan, batubara, multifinance serta peralatan berat. Namun tidak berhenti disitu, perusahaan akan menyasar satu sektor usaha lagi, yakni bisnis properti. Hal ini disampaikan oleh Presiden Direktur ASII Prijono Sugiharto kepada wartawan.

"Untuk langkah awal, kami akan membangun proyek residence/menara  di kawasan Sudirman setinggi 50 lantai yang rencananya akan selesai dalam waktu empat tahun mendatang," ungkapnya.

Dalam pembangunan proyek besar ini, Prijono mengatakan, perseroan akan bekerjasama dengan perusahaan properti asal Hongkong, yakni Hongkong Land Group.

"Yang pasti kami sudah membentuk satu tim untuk menjajaki properti bisnis ini. Dan untuk membangun proyek besar ini, kami telah menginvestasikan sekira Rp6,5 hingga Rp7 triliun. ini adalah proyek pertama kita, baru saja mau digali yang namanya bikin gedung 50 lantai kan 4 tahun," jelasnya.

Untuk membangun kawasan residence di Sudirman, Prijono mengungkapkan, proyek residensial itu dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi (m2).

"Total lahan yang dimilik Astra saat ini mencapai 2,4 hektar. Saat ini, proses pembangunannya dalam proses pemancangan tiang pertama (ground breaking)," pungkasnya. (nia)    

Sumber : okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita