167 Rabu, 06 November 2013 | 09:52:46

Bandara Ngurah Rai Ditutup Sementara Hari Ini

Bandara Ngurah Rai Ditutup Sementara Hari Ini

Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, ditutup sementara selama kedatangan kepala negara menjelang pertemuan Forum Demokrasi Bali (BDF), Rabu (6/11).

"Penutupan itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan kepala negara saat mendarat di Bali," kata Kepala Seksi Operasional Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Mayor Yuda di Kuta, Kabupaten Badung.

Ia menjelaskan, Bandara Ngurah Rai akan ditutup sementara pada pukul 13.30 hingga 14.45 Wita karena ada dua kepala negara yang tiba pada jam tersebut,
yakni Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao.

Sedangkan Perdana Menteri Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah dijadwalkan tiba di Bali pada pukul 16.30 dan belum terakomodasi, sehingga pihaknya akan mengajukan kembali penutupan sementara bandara pada jam tersebut.

Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan pengamanan khusus di kawasan bandara untuk menjamin keamanan para kepala negara yang akan hadir pada acara BDF ketika tiba di Bali.

Pengamanan dilakukan bersama aparat terkait pada pelaksanaan BDF VI di Nusa Dua, Kabupaten Badung, 7-8 November.

Sumber: metronews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita