417 Rabu, 23 Oktober 2013 | 17:35:41

Courts Megastore di Bekasi Habiskan USD20 Juta

Courts Megastore di Bekasi Habiskan USD20 Juta

Perusahaan ritel asal Inggris, Courts berencana membuka bisnis ritelnya di Indonesia. Salah satu yang akan hadir adalah di Kota Harapan Indah, Bekasi. Courts Indonesia menyiapkan investasi hingga USD15 sampai USD20 juta untuk membangun megastore tersebut dengan target middle class.

Courts Megastore atau yang bisa disebut sebagai Big Box nantinya akan menjual berbagai produk eletrikal, IT serta furnitur. Dibangun di atas lahan seluas 1.300 meter persegi (m2), megastore ini nantinya akan terdiri dari dua lantai.

Menurut Country CEO Courts Indonesia, Roy Santoso, dengan dibukanya Courts, nantinya akan membuka lapangan kerja baru. "Nantinya kita akan menyerap sekitar 500 tenaga kerja. Dan  enam bulan setelah pembukaan di Kota Harapan Indah kita akan bangun cabang kedua di BSD," katanya saat peletakan batu pertama atau ground breaking di Kota Harapan Indah, Bekasi, Rabu (23/10/2013).

Selanjutnya, Executive Directore Courts Terry O'Conor mengatakan sudah dilakukan survei sebelum memutuskan membuka megastore di Bekasi. "Pembangunan megastore ini di Bekasi kami sudah melakukan survei sebelumnya, kami optimis dengan total jumlah penduduk Bekasi yang mencapai 2,4 juta," ujarnya.

Sedangkan nilai investasi yang dikucurkan untuk pembangunan Megastore Courts ini adalah senilai USD15-20 juta, dengan target middle class. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita