356 Rabu, 23 Oktober 2013 | 15:28:45

Apartemen Milik Astra Bakal Jadi Proyek Prestisius

Apartemen Milik Astra Bakal Jadi Proyek Prestisius

PT Astra Internasional Tbk (ASII), melalui anak usahanya PT Brahmayasa Bahtera, yang bekerjasama dengan PT Hongkong Land akan memasarkan proyek propertinya. Dalam hal ini, Jones Lang LaSalle ditunjuk sebagai agen pemasaran ekslusif untuk pengembangan apartemen Sudirman mereka yang akan datang. Demikian dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Rabu (23/10/2013).

Tiga tower apartemen tersebut akan menjadi bagian dari pengembangan mixed-use yang premium. Country Head di Jones Lang LaSalle Indonesia, Todd Lauchlan, mengatakan proyek ini akan menjadi salah satu proyek highest-profile yang akan diluncurkan di Indonesia.

"Ini bisa memperkuat posisi Jones Lang LaSalle sebagai pemimpin dalam pemasaran apartemen. Penunjukan ini merupakan contoh yang bagus akan kekuatan perpaduan platform lokal dan regional dari Jones Lang LaSalle," ujarnya.

"Tim strategic consulting kami telah melakukan studi pasar dan review produk sebelum divisi residensial ikut serta dalam proses tender," imbuhnya.

Sementara itu, Head of Project Marketing di Jones Lang LaSalle Indonesia, Luke Rowe, menambahkan Indonesia telah mengalami kenaikan harga yang signifikan pada sektor apartemen selama lima tahun terakhir.

"Proyek prestisius dari Astra International dan Hong Kong Land ini akan menjadi pemimpin baru dalam pasar meskipun terdapat volatilitas dalam pasar finansial dan fluktuasi rupiah," katanya.

Aktifitas penjualan akan dilakukan setelah semua izin dan persetujuan proyek telah diperoleh, walaupun pemesanan awal sudah dapat dilakukan. (nia)


Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita