190 Senin, 21 Oktober 2013 | 08:16:23

Kemenpera Bangun Rusunawa Mahasiswa di Kota Pelajar

Kemenpera Bangun Rusunawa Mahasiswa di Kota Pelajar

Kementerian Perumahan (Kemenpera) berencana untuk membangun rumah susun sewa (rusunawa) di Universitas PGRI Yogyakarta. Pembangunan rusunawa itu akan dimulai tahun depan.

"Rencananya di bangun satu blok Rusunawa tiga lantai," kata Deputi Perumahan Formal Pangihutan  Marpaung seperti dikutip dari situs resmi Kemenpera, Senin (21/10/2013).

Sekretaris Kementerian Perumahan Rakyat (Sesmenpera) Rildo Ananda Anwar beserta jajaran Staf Ahli Menteri Perumahan Rakyat meninjau  rusunawa di Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta.

Beberapa Rusunawa yang ditinjau diantaranya Rusunawa Pondok Pesantren  As-Sunni, Rusunawa Yayasan Budi Mulya, Rusunawa Universitas Atma Jaya, dan Rusunawa Universitas Janabadra, keseluruhanya di Provinsi Yogyakarta.

Selain itu pula, Sesmenpera meninjau rencana lokasi pembangunan Rusunawa PGRI Yogyakarta.

"Pemerintah telah berusaha menyediakan hunian yang layak bagi mahasiswa, maka dari itu di harapkan para mahasiswa agar lebih berprestasi lagi", katanya.

Dia juga menambahkan pemerintah melalui Kemenpera mempuyai tugas memberikan hunian atau asrama dan tempat belajar yang layak, maka dari itu Kemenpera membangun Rusunawa di beberapa lokasi  wilayah Indonesia bagi mahasiswa. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita