104 Kamis, 17 Oktober 2013 | 16:51:12

Harga Rumah Rp 900 Juta di Serpong Termasuk Murah

Harga Rumah Rp 900 Juta di Serpong Termasuk Murah

Rumah dijual seharga Rp 900 juta beberapa waktu lalu di kawasan Serpong langsung ludes dalam 2 jam saja. Hal ini dianggap wajar oleh konsultan properti. Head of Markets Jones Lang LaSalle Angela Wibawa mengatakan tidak mengherankan jika saat ini ada harga rumah di bawah Rp 1 miliar di sekitar Jakarta termasuk di Serpong pasti akan diburu. "Tidak mengherankan jika ada rumah di bawah Rp 1 miliar di Serpong atau disekitar Jakarta dijual pasti akan diburu," kata Angela ditemui di Kantor Jones Lang LaSalle, Stoke Exchage building Tower, Kamis (17/10/2013).

Menurut Angela saat ini sulit untuk menemukan rumah beserta tanah disekitar Jakarta dan penyanggah kota Jakarta dengan harga di bawah Rp 1 miliar.

"Sekarang ini sudah sulit cari rumah di bawah Rp 1 miliar didaerah sekitar Jakarta, apalagi seperti di Serpong, Alam Sutera dan lainnya, kalau ada yang jual Rp 900 juta itu masih sangat terjangkau," ungkapnya.

Angela mencontohkan seperti harga tanah di Serpong saat ini mencapai Rp 7 juta per meter2. "Kalau di Serpong harga tanah sekarang Rp 7 juta per m2 kalau 100 m2 sudah Rp 700 juta sendiri, belum lagi harga bangunan konstruksinya yang saat ini Rp 3 juta per meter2, ya tentu kalau harga rumah plus tanah hanya Rp 900 juta ya terjangkau," tutupnya.

Sumber : Detik Finance

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita