166 Jum'at, 18 Oktober 2013 | 15:47:40

Harga Tanah Termahal di Bekasi Capai Rp8 Juta/m2

Harga Tanah Termahal di Bekasi Capai Rp8 Juta/m2

Salah satu perumahan yang mengalami pertumbuhan harga yang signifikan adalah Summarecon Bekasi. Harga tanah di wilayah perumahan tersebut mencapai Rp8 juta per m2. Berdasarkan riset dari Chusman and Wakefield, Kamis (17/10/2013), hal itu dikarenakan adanya penambahan sejumlah fasilitas. Di antaranya, adalah dibukanya Summarecon Mal Bekasi serta Flyover pada semester I-2013.

"Hal itu berpengaruh pada apresiasi harga dan cukup signifikan," kata Head of Research & Advisory Chusman and wakefield, Arief Rahardjo.

Sementara itu, harga tanah di wilayah perumahan yang juga terus bersaing dan mengalami peningkatan diantaranya adalah Grand Wisata bekasi. harga tanah di wilayah tersebut mencapai Rp3,6 juta hingga Rp5 juta per m2.

Kemudian perumahan Kota Deltamas yang tercatat memiliki harga tanah rata-rata Rp2,6 juta per m2, Kota Harapan Indah sebesar Rp3,8 juta hingga Rp6,5 juta per m2. Selanjutnya, perumahan Kota Jababeka yang harga tanahnya Rp4 juta hingga Rp6 juta per m2, dan terakhir perumahan Lippo Cikarang yang tercatat harganya tanahnya sudah mencapai Rp3,8 juta hingga Rp5 juta per m2. (nia)

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita