159 Rabu, 16 Oktober 2013 | 11:20:46

Hotel Neo Ke-3 Resmi Dibuka Di Jakarta

Hotel Neo Ke-3 Resmi Dibuka Di Jakarta

Setelah sukses mengoperasikan NEO hotel Cideng dan Melawai di Jakarta, Archipelago International kembali meresmikan NEO hotel Tendean, bujet hotel ketiga yang hadir di Jakarta.
 
Mengadopsi konsep standar minimalis bujet hotel ke tingkat yang berbeda, NEO Tendean Jakarta hadir memadukan seni kontemporer yang otentik dan desain interior yang menyegarkan.


“Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas kamar yang mewah. Meski hanya 95 kamar tamu, tiap kamarnya memiliki desain yang stylish, nyaman dan modern,” ungkap Norbert Vas selaku VP Sales & Marketing Archipelago International.


Tak hanya itu, menurut Norbert, hotelnya juga dilengkapi fasilitas kolam renang dan café shop. Ruang parker yang luas, dua ruang pertemuan yang modern dan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh hotel. Sehingga, para tamu lebih mudah untuk tetap terhubung dengan bisnisnya.

Hotel ini juga dikelilingi oleh berbagai tempat makan favorit di daerah Senopati dan Santa. Letaknya pun strategis, mudah di akses dari berbagai lokasi.
 

“Hotel ini hanya 25 menit dari pusat perbelanjaan terkenal Blok M, Kemang, Pacific Place, Senayan City, dan satu jam berkendara dari pusat perbelanjaan mewah Pondok Indah Mall,” ucapkan Norbert.


Bagi para pebisnis, akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat ditempuh dengan waktu 2,5 jam, sedangkan SCBD (Sudirman Central Business District), Mega Kuningan dan kantor-kantor pemerintahan hanya beberapa menit dari hotel.

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita