175 Kamis, 03 Oktober 2013 | 11:10:03

Resort Satu ini, Terinspirasi Gaya Kontemporer Dan Arsitektur

Resort Satu ini, Terinspirasi Gaya Kontemporer Dan Arsitektur

Terinspirasi oleh perpaduan gaya kontemporer dan arsitektur Bali, Aston Bali Beach Resort meremajakan masing-masing kamarnya yang mewah.

Mengadopsi desain modern dengan sentuhan kayu yang menawan. Setiap kamarnya memiliki pemandangan taman, kolam renang dan pemandangan laut lepas.

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International mengatakan, selain menawarkan unit kamar dengan luasan mulai dari 45m2 untuk tipe Deluxe Room hingga luasan 320m2 untuk tipe Ocean View Suite sebanyak 187 kamar. Resor ini juga menawarkan banyak relaksasi bagi baik para wisatawan dan pelancong bisnis.
 
Menurut Norbert, Resor ini telah melakukan peluncuran kembali empat restorannya, 2 bar dan Samudra Lounge. Masing-masing restorannya menggoda tamu dengan menu pilihan dan atmosfer yang menyegarkan.


“Kami sengaja mendatangkan Executive Chef untuk menghasilkan pilihan menu masakan italia terbaik serta menciptakan suasana romantis dan nyaman pada restoran ini. Menawarkan pula pemandangan nan indah dan memukau,” ucapnya.

Tak hanya itu, pihak resor juga telah mempersiapkan sarana hiburan bagi anak-anak yang langsung menghadap ke arah pantai. Dilengkapi dengan TV layar datar, playstation, meja ping pong dan beragam mainan anak-anak.


“Pastinya, saat berlibur di Bali, Anda dan keluarga akan terasa nyaman menikmati keindahan pulau Dewata di resor ini,” ucapkan Norbert.

 
Sumber : Rumah

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita