243 Senin, 07 Oktober 2013 | 11:49:43

The Bellevue Radio Dalam: Mei 2014 Siap Beroperasi

The Bellevue Radio Dalam: Mei 2014 Siap Beroperasi

The Belleveu Radio Dalam, sebuah kondotel yang pembangunannya telah dimulai satu tahun yang lalu, diperkirakan akan rampung dan dioperasikan pa bulan Mei 2014. Kondotel yang terletak di Radio Dalam, Jakarta Selatan tersebut, dikembangkan oleh PT Bina Usaha Nusantara. Menurut Direktur Utama-nya, Arvin F. Iskandar, perusahaan telah menunjuk Best Western International sebagai operator dengan pelayanan setara bintang 4 plus, untuk mengoperasikan kondotel itu.

"Ada 200 unit kamar, di mana sebanyak 80% unit akan dijadikan kondotel dan 20% atau 40 unit merupakan apartemen," kata Arvin F. Iskandar dalam acara Topping Off The Bellevue Radio Dalam Sabtu (5/10/2013).

Arvin juga mengatakan, penjualan kondotel ini tergolong bagus. Lihat saja, sejauh ini penjualan sudah mencapai 90%. Adapun unit kondotel yang dipasarkan mulai dari luasan 30 m2 hingga 90 m2, dengan harga Rp35 juta/m2.

Menambahkan Arvin, Komisaris PT Bina Usaha Nusantara Rudy Margono mengungkapkan bisnis kondotel memberikan keuntungan lebih kepada investor. "Selain memperoleh capital gain dari unit kamar, investor juga memperoleh ROI (return of investment) sekitar 10% setiap tahunnya," katanya.

Penulis: Ferdinand Lamak

Sumber : republika

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita