209 Rabu, 02 Oktober 2013 | 14:22:30

Grand Hyatt Jakarta Terpilih Sebagai Hotel Terbaik

Grand Hyatt Jakarta Terpilih Sebagai Hotel Terbaik

Grand Hyatt Jakarta terpilih sebagai salah satu dari enam hotel bisnis terbaik kategori Best Business Hotel dalam ajang Business Traveller Awards Asia Pacific 2013 yang diselenggarakan di Hongkong.

Grand Hyatt Jakarta merupakan salah satu portofolio yang dikelola jaringan hotel internasional Hyatt Hotels and Resorts. Grand Hyatt Jakarta, merupakan hotel bintang lima yang berlokasi di CBD Thamrin. Hotel ini bersanding dengan Park Hyatt Beijing, Park Hyatt Saigon, Park Hyatt Sydney, Grand Hyatt Macau dan Grand Hyatt Melbourne.

Penghargaan diberikan setelah Business Traveller Asia Pasifik meminta pelanggannya untuk memilih hotel bisnis dan maskapai terbaik yang selama ini kerap mereka gunakan.

Hasil kuesioner tersebut kemudian dikumpulkan oleh Ipsos (lembaga spesialis riset global) dan akan dirilis dalam Business Traveller Asia Pacific, Oktober ini. Sementara edisi lebih lengkap muncul pada November 2013.

"Kami sangat berterima kasih telah menerima penghargaan ini dari Business Traveller Asia-Pasifik. Sebuah kehormatan kami terpilih menjadi Best Business Hotel dan kami sangat menghargainya. Penghargaan ini merupakan refleksi dari hubungan penuh makna antara pengelola dan pelanggan. Ini bukti kerja jeras, dedikasi sempurna dan keramahtamahan otentik," ujar Carina Chorengel, Vice President Brands of Asia Pasifik for Hyatt Hotels and Resorts.

Selain menerima anugerah sebagai Best Business Hotel, Grand Hyatt juga menerima "Best Business Hotel Brand in The World 2013"

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita