1142 Selasa, 26 Januari 2016 | 15:14:45

Penawaran Bunga Tetap Dari Bank UOB Tenor 30 Tahun

Penawaran Bunga Tetap Dari Bank UOB Tenor 30 Tahunasianbankingandfinance

Hampir semua bank saat ini menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Kalangan Perbankan terus berlomba untuk memberikan fasilitas terbaik dan menarik seputar KPR.  Dampak dari melemahnya pasar perumahan dan persaingan yang begitu ketat, sehingga perbankan banyak yang berlomba-lomba untuk  memberikan penawaran produk yang menarik.

Bank UOB menjadi salah satu dari sekian banyak  Bank yang memberikan penawaran bunga tetap (fixed) yakni selama 11 tahun dan dalam jangka waktu lamanya kredit (tenor) hingga 30 tahun dengan demikian nasabah bisa mencicil sampai 360 kali.

Pada umumnya Perbankan memberikan penawaran bunga  tetap selama dua tahun, paling tidak maksimal lima tahun. Dalam hal ini KPR yang diberikan bisa dipergunakan untuk membeli rumah, apartemen, ataupun ruko. Sedangkan untuk bunga tetap yang berlaku selama 11 tahun adalah sebesar 12,69 persen. UOB juga menawarkan bunga tetap sebesar  9,99 persen dan masa kredit berlaku selama tiga tahun.

Tujuan Bank UOB menawarkan KPR sampai 30 tahun adalah untuk membidik para profesional ataupun keluarga muda dimana masa kerja untuk keluarga muda boleh dibilang masih cukup panjang.
Kalangan profesional dan keluarga muda jumlahnya tidak sedikt dan mereka pasti membutuhkan hunian baik rumah tapak ataupun apartemen. Oleh karena itulah diharapkan dengan adanya penawaran kredit jangka panjang maka cicilannya akan lebih ringan dengan demikian dari berbagai  lapisan masyarakat  dapat membeli hunian sehingga semakin banyak orang yang akan membeli rumah ataupun apartemen.

Disamping menawarkan KPR jangka panjang Bank UOB juga melakukan jalinan kerja sama dengan beberapa developer juga agen properti yang berada di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu  konsumen bisa menentukan pilihan propertinya dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kemampuannya. UOB juga menyediakan program KPR take over, yakni dengan cara  memindahkan KPR dari bank lain ke Bank UOB. Bagi konsumen yang ingin memindahkan KPR-nya free biaya provisi, dan bunga fixed 3 tahun, serta masih mendapatkan lagi kejutan menarik berupa  hadiah langsung.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita