7 Sabtu, 03 Oktober 2015 | 12:12:41

1.000 Akad KPR Di Gelar Dalam Satu Hari

1.000 Akad KPR Di Gelar Dalam Satu Hariinfoproperti

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar proses akad kredit pemilikan rumah (KPR) 1.000 unit dalam satu hari yang bertempat di salah satu kantor cabang BTN di Tangerang, Banten.
Lokasi untuk penandatanganan akad kredit 1.000 debitur KPR BTN di adakan di GOR Dimyati Tagerang, Banten. Acara penandatanganan akad kredit ini dihadiri oleh Direktur Mortgage Bank BTN Masyur S. Nasution. Aktivitas ini adalah sebagai sebuah inisiatif bisnis dan layanan perseroan kepada para mitra dan masyarakat di dalam memenuhi kebutuhan rumah, khususnya untuk program 1 juta rumah pada tahun ini  2015.

Menurut, mansyur S. Nasution, permintaan untuk hunian di nilai  masih sangat tinggi terutama untuk kelas menengah bawah. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis sehingga tidak bisa dibiarkan begitu saja, jadi harus direspons karena potensinya ada.

Kegiatan akad KPR sebanyak 1.000 debitur ini dilakukan dalam waktu satu hari dan itu sangat luar biasa. Mansyur mengatakan yang membuat luar biasa ini karena  dilakukan oleh salah satu kantor cabang BTN di Tagerang, oleh karena itu kantor cabang lain harus bisa untuk melakukan hal serupa dengan apa yang dilakukan kantor Cabang BTN di Tangerang.

Apabila kantor cabang BTN Tangerang dapat melakukannya, maka kantor cabang lain yang memang memiliki potensi lebih seharusnya akan dapat melakukannya dengan jumlah yang lebih besar.
Mansyur menjelaskan telah banyak inovasi produk KPR yang dapat  dilakukan BTN dalam rangka mendukung program sejuta rumah. Jika dilihat dari sisi layanan, bunganya relatif murah dan cara untuk mendapatkannya juga sangat mudah dan sudah dilakukan oleh BTN. Oleh karena itu pihaknya sangat optimis bahwa hingga akhir tahun 2015 kredit akan tetap tumbuh menjadi lebih baik.

Disamping itu, BTN juga membangun pengembang muda dengan cara memberikan pelatihan khusus kepada mereka yang akan membangun rumah rakyat. BTN juga mengadakan acara pameran di lokasi strategis dengan memberikan promosi khusus.

Hal ini adalah merupakan komitmen dari BTN bagaimana kami dapat berperan lebih besar dalam pemenuhan program sejuta rumah, tandasnya.

Mansyur mengutarakan, melalui berbagai aksi korporasi dan peningkatan kualitas infrastruktur bisnis yang dilakukan oleh Bank BTN, perseroan optimistis mampu mendukung pembiayaan program sejuta rumah, sekaligus menopang kinerja perseroan.

Peningkatan kualitas ini adalah komitmen Bank BTN, sebagai bank milik negara, untuk selalu memberikan dukungan bagi suksesnya program pemerintah sekaligus mewujudkan hak asasi seluruh warga negara Indonesia di dalam memenuhi kebutuhan pokoknya seperti tempat tinggal yang layak dengan cara yang simple dan dengan harga yang terjangkau.

Sumber: detik

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita