241 Sabtu, 05 September 2015 | 10:17:13

Dibogor Harga Rumah Rp 100 Jutaan Angsuran Rp800 Ribu Sebulan

Dibogor Harga Rumah Rp 100 Jutaan Angsuran Rp800 Ribu SebulanKalisuren Paradise

Perumahan di Jakarta  terkepung dengan harga selangit namun lain halnya di kota Bogor ternyata masih ada pengembang yang memasarkan hunian sangat murah. Pengembang yang berasal dari Riscon Group, pengembang yang mengembangkan perumahan menengah di Jabodetabek serta di beberapa kota lainnya di Indonesia,  menawarkan rumah dengan harga yang sangat terjangkau yakni di mulai dari harga Rp100 jutaan.

Hunian dengan harga tersebut bisa didapatkan di Kalisuren Paradise. Perumahan tersebut memiliki lahan seluas 20 ha itu tepatnya  di Jalan Raya Kalisuren, Tajurhalang, Bogor, Jawa Barat.

Perumahan tersebut menawarkan tipe rumah  28/60 yang dibanderol seharga  Rp115 juta. Perumahan tersebut adalah  termasuk dalam katergori rumah bersubsidi. Suku bunga KPR-nya sebesar  5 persen dan suku bunga tersebut tetap hingga  cicilannya lunas.

Uang muka atau depe yang diminta oleh pengembang adalah sebesar  Rp1 juta dan suku bunga KPR sebesar  5 persen, dengan jangka waktu pelunasan selama 20 tahun. Dilihat dari depe dan suku bunga yang ditawarkan sangat bisa dijangkau begitu pula dengan angsurannya sangat kecil sekali yaitu sebesar   Rp800 ribuan per bulan.

Disamping itu perumahan tersebut juga menawarkan rumah dengan  tipe 22/60 dan dibanderol seharga  Rp85 juta, namun saat ini telah habis terjual.  Uang muka yang ditawarkan sangat ringan sehingga banyak peminatnya. Dalam waktu 9 (sembilan) hari saja, pihaknya telah berhasil berhasil menjual sebanyak 150 unit.

Kalisuren Paradise berlokasi sekitar lima kilometer jika dilalui dari Pasar Parung Bogor dan apabila dari Jakarta bisa diakses melalui Pondok Labu (Jakarta Selatan) – Cinere – Jl Raya Mochtar – Parung, atau Lebak Bulus – Ciputat – Bojongsari – Parung.

Pameran properti HousingEstate Expo 2015 yang diselenggarakan di Botani Square tidak hanya menawarkan  rumah seharga Rp100 jutaan, tetapi juga menawarkan rumah seharga Rp200 jutaan. Perumahan tersebut adalah Bukit Hijau Ciomas dengan luas lahan sebesar 1,5 ha berlokasi  di Jl Raya Sukawening Ciomas, untuk tipe yang ditawarkan adalah tipe  30/60 seharga Rp208,3 juta. Tidak hanya itu ada juga tipe-tipe yang lebih besar yakni tipe 36/72 seharga Rp283,5 juta dan 45/84 seharga Rp346,5 juta. Untuk spesifikasi bangunannya tentu saja berkualitas baik, dindingnya pun  memakai bata merah diplaster serta dicat, untuk lantainya menggunakan keramik berukuran 40×40, kamar mandinya pun kloset duduk.

Sumber: Housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita