5194 Selasa, 23 Juni 2015 | 10:30:26

Rumah Angsuran Rp 1 Jutaan Hadir Di Bekasi

Rumah Angsuran Rp 1 Jutaan Hadir Di Bekasibisnisfranchiseindonesia

Rumah yang berlokasi di wilayah Bekasi, Jawa Barat  masuk dalam kategori hunian bersubsidi dengan harga murah. Jadi jika Anda berminat untuk membeli rumah di daerah Bekasi dengan angsuran yang terjangkau harus bergerak cepat sebab jika tidak cepat bakal kehabisan. Biasanya, rumah-rumah seperti ini Penawarannya sangat terbatas, sedangkan peminatnya cukup banyak.

Terdapat sekitar  empat perumahan yang menawarkan rumah murah di wilayah Bekasi, Jawa Barat diantaranya adalah  Bekasi Green City, Panjibuwono Residence, Grand Permata Residence, Bumi Setia Insani.

Lokasi perumahan berada di kawasan Tarumajaya dan Babelan, Bekasi utara. Adapun luas bangunannya adalah berkisar 22 sampai 36 meter persegi, dengan luas tanah sebesar  60 meter persegi. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 115 sampai 126,5 juta per unitnya. Untuk jangka waktu kredit 15 tahun cicilannya sekitar Rp1 – 1,1 juta per bulan. Jika jangka waktu  kredit yang di ambil adalah selama  20 tahun maka angsurannya sebesar Rp 900 ribuan per bulan.

Perumahan di Bekasi Green City  menawarkan rumah dengan tipe 29/60 seharga Rp 120 juta untuk angsuran selama 20 tahun adalah sebesar Rp 914 ribu per bulan.

Perumahan Panjibuwono Residence di Babelan menawarkan rumah tipe 22/60 dengan harga Rp 126,5 juta. Uang muka hanya sebesar  1 persen dan itupun masih bisa dicicil selama enam kali.

Rumah bersubsidi, PT Alamindo Trulynusa, pengembangnya, juga menawarkan ruumah dengan tipe 36/72 dan 45/90 harga yang ditawarkan sebesar Rp 219 juta dan Rp 322 juta. Untuk Tipe 36/72 angsurannya selama 15 tahun cicilannya sebesar Rp 2 juta per bulan.

Grand Permata Residence lokasinya boleh dibilang lebih jauh lagi di Kebalen. Tipe rumah yang ditawarkan 36/60 seharga Rp 120 juta.

Sedangkan untuk perumahan Bumi Setia Insani  berlokasi di Setia Mulya, Tarumajaya. Kawasan tersebut sudah banyak dikembangkan oleh perumahan menengah. Akses untuk menuju Cakung, Jakarta Timur, dan Kota Bekasi dapat melalui Jalan  Raya Tarumajaya – Kota Harapan Indah – Jl Sultan Hamengkubuwono (Jl Raya Bekasi).

Sumber : housingestate

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita