400 Selasa, 10 Maret 2015 | 11:21:16

Mengajukan KPR Bisa Online

Mengajukan KPR Bisa Onlineakujalanterus

Setiap orang pasti mempunyai kesibukan yang berbeda-beda disetiap harinya  bahkan setiap detik dari waktu Anda sangatlah berharga. Dan karena kesibukan itulah terkadang Anda tak memiliki waktu untuk  memenuhi kebutuhan Anda dalam memiliki sebuah rumah. Karena setiap orang pasti membutuhkan tempat tinggal.

Khusus untuk Anda yang sibuk sejumlah bank mencoba untuk mengerti kondisi kesibukan Anda dan pada akhirnya sejumlah bank  membuka portal khusus untuk pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR).

Portal khusus yang dibuka oleh sejumlah bank ini adalah sistem online melalui sistem ini memudahkan para developer dan masyarakat yang ingin mendapatkan akses mengenai perumahan.

Mungkin waktu 24 jam dalam sehari  seakan tidak pernah cukup karena padatnya aktifitas , baik itu aktifitas  bekerja ataupun bersosialisasi. Dengan begitu banyaknya aktifitas jangankan belanja, terkadang untuk  mengurus fasilitas KPR di bank saja tak ada waktu bahkan jadi suka tertunda.

Namun, kini dengan adanya fasilitas KPR yang diberikan sejumlah bank dalam sistem online maka Anda tidak harus bersusah-payah pergi ke bank untuk mengurus aplikasi KPR Anda.
Salah satu bank yang memberikan fasilitas itu adalah PT Bank Central Asia Tbk. BCA mengeluarkan  aplikasi online KPR BCA. Layanan aplikasi online KPR ini adalah yang pertama di Indonesia dan melalui program ini maka  pengajuan KPR dengan lebih mudah dan praktis. Caranya Anda bisa mengisi formulir aplikasi KPR BCA yang dikemas secara online dapat diakses di website resmi di www.bca.co.id .

Setelah Anda mengisi aplikasi online melalui website resmi BCA maka, Anda akan mendapatkan  sebuah pemberitahuan melalui SMS atau pun  e-mail dari sender BCA mengenai informasi  nomor referensi aplikasi KPR BCA. Kemudian lengkapi dokumen yang dipersyaratkan, dan bawa nomor referensi aplikasi serta semua dokumen tersebut ke kantor cabang utama (KCU) terdekat di wilayah tempat tinggal Anda. Kantor Cabang Utama BCA hampir ada di seluruh kawasan Jabodetabek.

Sistem online yang diberikan Bank Central Asia ini memudahkan Anda dalam mengajukan aplikasi KPR karena pengajuannya dapat dilakukan dimana saja misalnya  di kantor, di rumah, di restoran dan lain sebagainya waktunya pun 24 jam nonstop melalui jaringan internet.

Program ini juga memuat informasi-informasi seputar simulasi kredit secara akurat sehingga Anda dapat memiliki gambaran lebih terperinci mengenai  uang muka, angsuran bulanan, hingga jangka waktu pelunasan kredit.

Sebelum Anda mengajukan KPR BCA  ada baiknya Anda melengkapi  dokumen-dokumen yang diperlukan pihak bank. Karena hal  Ini sangat penting dan  berpengaruh pada kelancaran proses persetujuan permohonan KPR BCA. Apabila  dalam waktu sepuluh hari kalender Anda belum menyerahkan dokumen-dokumen yang diperlukan maka  aplikasi KPR Anda dianggap dibatalkan.

Selain BCA, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk ada juga bank lain yang meluncurkan portal khusus, seperti  BTN properti. Tujuan dari portal khusus ini adalah untuk  para developer dan masyarakat yang ingin mendapatkan akses mengenai perumahan.

BTN menyadari bahwa BTN adalah merupakan  leader pembiayaan perumahan di Indonesia ,olehkarena itu  BTN berharap agar portal BTN properti menjadi ikon baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk membeli rumah.

Melalui portal ini, kita akan memperoleh dengan mudah informasi mengenai properti pilihan sesuai dengan kemampuan kita. Dengan demikian maka masyarakat dapat melakukan pengajuan KPR secara online dengan persetujuan seketika.

Sumber: Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita