1188 Senin, 29 September 2014 | 15:19:55

Kredit KPR di Purworejo Makin Semarak

Kredit KPR di Purworejo Makin Semarakrumah dijual

Sejalan dengan meningkatnya kebutuhan perumahan di masyarakat umum sekarang ini, maka Kredit Perumahan Rakyat atau KPR di daerah Kabupaten Puworejo kini juga kian ramai. Bahkan pengembangan perumahan telah merambah hingga kepelosok pedesaan dengan sarana yang masih sangat minim.

“Kami pun pada akhirnya memenuhi kebutuhan tersebut, sebab hal itu merupakan sebuah tuntutan masyarakat,” ucap Ir. Krisniantara Wisnu Purnama selaku Pimpinan cabang dari BRI Purworejo, pada hari kamis (25/9).

Menurut pengakuan Wisnu, untuk KPR ini pihak BRI baru memberikan pelayanannya mulai tahun 2013 lau, dan ternyata peminat KPR cukup banyak. Dengan masa kredit 10 hingga 15 tahun, menyebabkan peminat KPR semakin meroket.

“Pada dasarnya kita hanya memberikan pelayanan kebutuhan perumahan saja, melainkan bukanlah sebuah investasi. Perumahan yang hanya untuk hunian saja,” Krisniantara Wisnu Purnama, menyampaikan.

Wisnu Purnama melanjutkan, Di kota Purworejo sendiri, angka kemampuan KPR rerata hanyalah sekitar Rp 200 juta hingga Rp 300 juta saja. Akan tetapi jika dikembangkan lagi, maka tidak menutup kemungkinan dapat mencapai angka miliaran rupiah. “ itu sudah termasuk kedalam investasi, tidak lagi sekedar untuk hunian saja,” jelasnya.

Untuk KPR ini pelayanannya tidak hanya di kantor cabang saja, melainkan juga sampai unit yang ada di wilayah masing-masing, Krisniantara Wisnu Menjelaskan lebih lanjut.

Sumber : KR jogja

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita