220 Senin, 18 Agustus 2014 | 11:53:02

Pengajuan KPR Bisa Selesai Dalam Sehari di BTN Expo 2014

Pengajuan KPR Bisa Selesai Dalam Sehari di BTN Expo 2014bintanghome

Bank Tabungan Negara atau BTN kembali mengadakan BTN Property Expo 2014. BTN Expo 2014 ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Penyelenggaraannya dibuka sejak Sabtu (16/8/2014), pameran hunian untuk keempat kalinya itu diikuti sekitar 178 developer dengan 300 proyek properti yang berasal dari Jabodetabek.  Digelar selama 9 hari hingga 24 Agustus 2014 mendatang, pameran hunian tersebut berlangsung di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Untuk masyarakat umum yang hadir, BTN menyuguhkan bermacam-macam daya tarik, contohnya penetapan uang muka dengan suku bunga KPR atau KPA sebesar 9,99 persen dengan jangka waktu maksimal 25 tahun.

Maryono yang merupakan Direktur Utama BTN mengiyakan bahwa pihaknya memang memberi potongan besar-besaran bagi para nasabah BTN ataupun masyarakat yang ingin membeli properti di pameran ini. Diskon yang diberikan yaitu berupa suku bunga tetap selama dua tahun ataupun diskon biaya administrasi dan lainnya.

"Kami ingin berikan kemudahan bagi masyarakat dengan beberapa diskon berupa suku bunga tetap selama dua tahun, diskon asuransi, ada diskon lain biaya bebas biaya administrasi," ungkap Maryono.

Adapun detailnya yaitu potongan biaya provisi 50 persen, potongan biaya asuransi jiwa 20 persen, gratis biaya administrasi, dan one day approval untuk transaksi pembelian. Dalam pameran ini, BTN juga memberi kemudahan dengan mengeluarkan produk baru yakni KPR easy payment, yang berarti dalam waktu 2 tahun para nasabah hanya membayar kewajiban bunga KPR saja.

"Ini upaya BTN memenuhi backlog perumahan yang masih sebesar 15 juta unit," lanjutnya.

 

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Berita Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Berita