523 Jum'at, 04 Maret 2016 | 09:27:55

Rumah Julia Roberts Dijual Rp 161 MIliar

Rumah Julia Roberts Dijual Rp 161 MIliardeccoria.pl

Rumah megah yang jika dari dalam rumah ini kita bisa melihat pemandangan Pegunungan Alpen dan ternyata rumah megah ini pernah dihuni oleh aktris Hollywood terkenal yaitu Julia Roberts. Rumah ini dikabarkan dijual dengan harga sebesar 12 Juta Dollar Amerika Serikat atau jika di rupiahkan sebesar Rp 161 Miliar.


Pondok hunian tersebut telah dibangun untuk Julia Roberts sebagai sebuah hadiah pernikahan dari pasangannya yaitu Kiefer Sutherland. Pondok ini di berikan pada tahun 1990.


Pondok hunian ini diberi nama Goldenbear Ranch. Goldenbear Ranch ini berada di kawasan Whitefish, di Montana, Amerika Serikat. Pondok hunian ini telah di renovasi sepenuhnya ole pemilik barunya pada tahun 2015 lalu.


Rumah ini terdiri dari batang – batang kayu besar, lalu ada bebatuannya juga, dan juga aksen kayu reklamasi yang menjadi interior pondok ini. Kemudian, untuk di ruangan terbuka terdapat dapur, ruang tamu, ruang sarapan, ruang keluarga serta perapian dari batu, dan juga ruang makan terbuka.


Di dalam pondok hunian tersebut terdapat juga lima kamar tidur. dari lima kamar tidur ini sudah termasuk sebuah kamar utama dengan sebuah kantor da nada juga area duduk di dalamnya. Lalu beranjak ke lantai dua. Di lantai dua terdapat teras yang terhampar sepanjang pondok yang arahnya langsung menghadap danau.


Kemudian pindah ke lantai bawah. Di lantai bawah ini kita bisa menemukan bar, dan juga gudang anggur. Setelah itu ada juga area gim nya. Pondok hunian ini mempunyai luas 743 meter persegi dan berada di atas lahan yang luas sebesar 22 hektar.


Selain sebagai pondok hunian, ternyata di atas properti ini juga terdapat lapangan golf, ada dermaga , lalu ada pantai kerikil, dan juga sebuah perahu yang lengkap. Perahu tersebut berisi dapur dan teras di atap. Lalu di atas properti ini juga terdapat rumah tamu yang mempunyai luas 204 meter persegi yang terdiri dari dua kamar tidur, kemudian dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dan juga sebuah dapur tentunya.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita