279 Senin, 29 Februari 2016 | 16:30:44

Chris Hemsworth Jual Rumah Lamanya.

Chris Hemsworth Jual Rumah Lamanya.bisnis.liputan6.com

Chris Hemsworth, seorang bintang fil Hollywood asal Australia kedapatan baru – baru ini menjual rumahnya yang mewah di Malibu, Los Angeles (LA) di Amerika Serikat (AS).


Pemeran Thor dalam sekuel The Avengers garapan Marvel ini, baru – baru ini menempatkan huniannya yang mewah ke dalam pasar jual pada minggu ini dengan harga 6,5 Juta Dollar Amerika atau setara dengan Rp 86,8 Miliar.


Chris Hemworth seoarang actor yang pernah di nobatkan menajadi pria yang terseksi di dunia oleh Majalah People membeli rumah mewahnya tersebut pada bulan juni 2013. Rumah itu dibeli dari actor yang sangat legendaris asal Australia yaitu Paul Hogan dengan harga 4,8 Juta Dollar Amerika atau jika di rupiahkan sekitar Rp 64,168 Miliar.


Rumah ini berada di atas lahan yang mempunya luas 4.000 meter persegi. Rumah Chris Hemsworth ini berada pada lingkungan ekslusif Point Dume yang memiliki arsitektur ala – ala paris. Rumah ini juga memiliki lima kamar tidur dan juga enam kamar mandi. Lalu dari rumah ini bisa terlihat pemandangan Samudera Pasifik.


Terdengar kabar bahwa Chris beserta dengan istrinya yang merupakan artis terkena; bernama Elsa Pataky telah membeli sebuah hunian baru yang bergaya Bali di Byron Bay, Australia dengan harga 7 Juta Dollar Australia atau setara dengan Rp 67.508 Miliar.


Hunian baru Chris Hemsworth tersebut dilansir memiliki sekitar delapan kamar tidur, lalu ada 11 kamar mandi, dan juga sebuah kolan berenang yang mepunyai tema laguna. Kembalinya pasangan suami istri ini ke Australia berbarengan dengan Chris yang nantinya akan mengambil gambar dalam film Thor: Ragnarok yang berlokasi di Sydney.


Rumah mewah yang berada di LA dibangun pada tahun 1992 dan akhirnya dibangun kembali pada 2012 dengan menempatkan rumah tamu, dapur dan juga perpustakaan. Kemudian di dalam rumah tersebut juga terdapat area gim.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita