314 Senin, 22 Februari 2016 | 11:00:10

Jaringan Hotel China Masuk Peringkat 10 Besar Dunia

Jaringan Hotel China Masuk Peringkat 10 Besar Duniahotels.jinjiang.com

Pada saat ini para pariwisata China sudah mendominasi dunia dengan volume pasarnya yang mencapai nilai 229 miliar dollar AS.


Menurut TOP HOTEL PROJECTS dunia harus mempersiapkan diri dalam menyambut tamu asal China. Tahun lalu ada lebih 109 juta wisatawan asal China yang sudah berpegian ke luar negeri.


Sebagian besar dari jumlah para wisatawan asal China itu menyambangi Negara-negara seperti Hongkong, Thailand, Eropa dan Korea Selatan. Dalam empat tahun belakangan ini, jumlah kunjungan para wisatawan asal China melonjak tinggi hamper mencapai 100 persen.


Kondisi seperti ini yang akhirnya melahirkan pemain-pemain baru untuk sektor perhotelan. Menurut laporan TOP HOTEL PROJECTS  sudah lebih dari 700 hotel terbaru yang terdiri dari 205.800 kamar sedang dalam pipa pengembangan pada Negeri Tirai Bambu ini.


Tidak hanya sekedar membangun, para investor –investor hotel China ini juga memberanikan diri melakukan investasi di Luar Negeri.


Investasi yang tercatat sebagai investasi yang paling fenomenal adalah aksi strategis dari perusahaan Jin Jiang yang telah mengakuisisi Louvre Hotels Group dan juga mencaplok saham Accor Hotels sebanyak dari enam persen.

Aksi strategis itu pun jelas telah mengubah peta kekuatan bisnis perhotelan dunia. Mereka telah masuk daftar dengan lebih dari 715.000 kamar hotel.


Investasi lain juga di lakukan oleh Plateno Hotels Group, yaitu: Platemo Hotels Group membuka hotel baru yang terletak di selatan pulau Lakshadweep, India, Maldives. Nama hotel yang di bangun oleh Plateno Hotels Group di Maldives adalah 7 Days Premium Plumeria - Maldives yang berlokasi di plumeria.


Lima kelompok bisnis Hotel China sudah masuk ke dalam posisi 20 besar dunia. Dua dianatar kelompok bisnis hotel China tersebut masuk ke dalam posisi 10 besar dunia yaitu: Plateno Hotels Group yang terdiri dari 442.000 kamar yang berada di posisi ke enam dunia,. Lalu di susul oleh Jin Jiang Hotels yang terdiri dari 352.000 kamar yang berada di posisi ke delapan dunia. Lalu kemudian berikutnya di susul oleh China Lodging Group, Green Tree Ins dan Homes Inns & Hotels.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita