303 Rabu, 27 Januari 2016 | 15:22:22

Rumah Robin Williams Sudah Terjual

Rumah Robin Williams Sudah Terjualuniqpost.com

Walaupun sudah tiada, actor Hollywood  yang juga comedian masih terasa aura kebintangannya. Kenangan- kenangannya juga masih terasa.


Los Angeles Times baru-baru ini memberikan informasi bahwa Rumah ( Napa Estate) milik Robin Williams telah laku terjual sebesar 18.1 Juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 250-an milyar.


Rumah robin Williams ini atau biasa disebut dengan Villa Sorriso yang artinya villa senyuman, masuk kembali kedalam bursa pada dua tahun yang lalu dengan harga 29.9 juta dollar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan menjadi 414.5 milyar rupiah. Villa ini mempunyai luas sebesar 258 hektar. Dan info terbaru yang didapat harga rumah robin Williams ini sekarang berada di harga 22.9 juta dollar AS atau setara dengan 317.5 milyar Rupiah.


Property Robin Williams ini sudah dibangun mulai satu decade yang lalu. Luas bangunan sebesare 1.860 meter persegi ini didominasi dengan batu kapur. Rumah Robin Williams ini mempunyai beragam fitur didalmnya. Contohnya pintu masuknya yang dua lantai, dan juga sebuah bangunan yang bulat dan menara lonceng berada didepannya sehingga terlihat menarik. Rumah ini berlokasi di California.


Lalu terdapat juga perpusatakaan yang berpanel kayu ek, ruang biliar, tiga buah kamar yang aman, dan home theater dengan 12 kursi. Terdapat juga lift didalam rumahnya yang terdiri dari 3 lantai tersebut. Selain itu, terdapat juga gudang untuk menyimpan koleksi seni dan minuman anggur, seperti rumah-rumah di AS pada umumnya.


Rumah ini memiliki 10 kamar mandi diruang utama dan 5 kamar tidur. Lalu rumah yang dipakai oleh para penjaganya mempunyai 4 kamar tidur.


Terdapat juga fasilitas-fasilitas yang lain seperti lapangan rumput, kolam renang dengan ukuran panjang 19 meter, taman yang memutari rumah, dan lapangan rumput. Terdapat juga area yang digunakan untuk arena berkuda, kolam ikan koi, tempat menanam pohon zaitun, dan kebon anggur di tanah seluas 7 hektar.


Karena terdapat arena berkuda, Robin Williams membuat sebuah kandang kuda yang berisi 9 kuda. Robin Williams wafat pada usia 63 tahun. Robin mulai terkenal ketika dia membintangi sitcom “Mork & Mindy” pada tahun 1977-1982.

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita