390 Senin, 11 Januari 2016 | 08:28:16

Intip Kediaman Penyanyi Nyentrik Lady Gaga

Intip Kediaman Penyanyi Nyentrik Lady Gagaghiboo

Siapa yang tidak kenal dengan artis asal Amerika Serikat ini. Namanya Stefani Joanne Angelina Germanotta namun orang lebih banyak mengenal dengan nama Lady Gaga.  Lagu-lagu yang dinyanyikannya selalu disukai para penggemarnya, penampilannya yang nyentrik sudah tentu menjadi pusat perhatian banyak orang.

Hasil dari kerja kerasnya sebagai penyanyi tentu saja membuahkan hasil yang tidak sedikit. Lady gaga diketahui telah membeli sebuah rumah yang nilainya juga tidak tanggung-tanggung yakni senilai 22 juta dollar AS atau senilai Rp 305 miliar. Rumah yang dibelinya ini berlokasi di Malibu, California, Amerika Serikat.

Rumah mewah milik Lady Gaga ini didesain oleh seorang arsitek yang bernama Steve Giannetti. Kediamannya ini sungguh sangat indah dan menarik terlebih lokasinya berada di Pantai Zuma, desain yang diberikan oleh arsiteknya ini pun bergaya Perancis dimana proyek pembangunan dari rumah milik artis tersensual ini adalah sebagai sebuah Equestrian Estate.

Rumah mewah ini dibangun atas inspirasi dari semua kumpulan properti pertanian di Eropa. Rumahnya ini dibangun pada tahun 2006. John Finton adalah orang yang dipercayakan untuk membangun kontruksi bangunan rumahnya. Sedangkan untuk interiornya dipercayakan kepada Madeline Stuart.

Bangunan dari rumah milik Lady Gaga ini memiliki luas sebesar hampir 6 hektar. Rumah seluas itu tentu saja memiliki banyak fasilitas yang sangat menarik seperti adanya sebuah kandang kuda yang dapat menampung sekitar 8 (delapan) ekor Kuda, serta tak ketinggalan sebuah arena pacuan Kuda pun ada didalam halaman rumah miliknya itu. Arena pacuan Kudanya itu dikelilingi sejumlah pagar.

Disamping itu, rumah mewah milik artis cantik ini juga mempunyai sebuah pintu rahasia, dimana pintu rahasia ini mengarah ke arah  Gua Kelelawar.

Gua Kelelawar yang berada di rumahnya ini berfungsi sebagai tempat menyimpan gudang anggur yakni sebanyak 800 botol, serta ada juga bioskop lengkap dengan barnya. Tidak hanya itu rumahnya ini pun dilengkapi dengan dua lintasan bola gelinding (bowling) yakni dari tahun 1960-an dengan papan skor asli.

Rumah mewah nan memukau ini di dalamnya dilengkapi juga selayaknya sebuah rumah yakni lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, ruang penyimpanan, sebuah  kantor dengan gym serta fasilitas lift.
Di bagian lantai dasar, rumah ini memiliki sebuah kolam renang air asin, serta  sebuah pondok tamu, dan lapangan bola bocce.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita