177 Rabu, 16 Desember 2015 | 15:48:25

Musisi Jazz dan Pop Legendaris Dengan Istana Mewahnya

Musisi Jazz dan Pop Legendaris Dengan Istana Mewahnyakupangtribunnews

Masih ingat dengan tokoh legendaris musisi jazz dan pop ternama Frank Sinarta. Musisi ini hampir selama 82 tahun berkecimpung di dunia musik dan film. Musik yang dimainkannya dalam sebuah film sangatlah luar biasa sehingga membius setiap orang yang mendengarnya.

Frank Sinarta tidak hanya dikenal sebagai pentolan band The Rat Pack namun musisi ini juga dikenal orang memiliki istana yang impresif dan menakjubkan. Inilah beberapa istana megah milik sang legendaris yaitu:

1. The NYC Penthouse    

Lokasi dari istana milik sang legendaris ini berada di Upper East Side Manhattan, New York. Istananya ini sempat ditempati oleh sang legendaris selama 11 tahun. Ada sebuah kenangan dalam istana ini yaitu sebagai saksi dari hubungan singkat antara Sinatra dengan Mia Farrow.
Istananya ini memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi juga terdapat tangga kaca spiral yang tentu saja sangat memukau. Kediamannya ini bertipe griya tawang. Pemandangan istana inipun sangat memukau karena langsung ke East River.

2. The Palm Springs Spread

Kediamannya yang satu ini adalah yang paling terkenal di antara istana-istana milik Sinatra lainnya. Sinatra biasa menyebut kediamannya ini dengan sebutan Twin Palms. Didalamnya berisi empat kamar tidur, tujuh kamar mandi, serta ada juga kolam renang yang berbentuk piano. Di rumahnya ini biasa digunakan sebagai tempat pesta para artis Hollywood. Twin Palms, rumah milik sang legendaris ini dikabarkan menjadi  tempat dimana Sinatra 'bermain' cinta. Sekarang rumahnya ini disewakan dan dijadikan sebagai  rumah liburan atau tempat untuk acara pernikahan.

3. The Coachella Valley Escape

Istana selanjutnya adalah Villa Maggio yang berlokasi di California's Coachella Valley. Istananya ini berdiri diatas lahan seluas 2,02 hektar. Didalamnya dilengkapi lima kamar tidur, lima setengah ruang mandi utama, rumah tamu serta ada juga kolam renang in house. Sinatra sengaja membuat banyak ruang didalam rumahnya agar dapat dengan mudah menyambut teman-teman band-nya dari Rat Pack. Group bandnya berdasarkan info yang didapat saat berkunjung kerumah sang legendaris menggunakan helikopter pribadi. Sinatra memiliki jiwa seni yang tinggi maka tak heran jika rumahnya yang satu ini sengaja dirancangnya sendiri dan tentunya terlihat sangat berkelas.

4. The New Jersey Beach House

New Jersey adalah istana yang sering dikunjungi ketika musim panas tiba. Istananya ini berdiri diketinggian 236 kaki atau 71,9 meter dari pantai dan dilengkapi dengan kamar tidur.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita