3 Selasa, 15 Desember 2015 | 09:31:02

Inggris Jadi Referensi Negara Lain Menentukan Harga Rumah

Inggris Jadi Referensi Negara Lain Menentukan Harga RumahJagoan Coach

Inggris memang negara yang memiliki harga properti yang bisa dikatakan bagus dan sesuai, dengan begitu pantas saja inggris selalu menjadi acuan bagi negara lain dalam hal menentukan harga rumah untuk saat ini.

Harga rumah rata-rata di Inggris berkisar 204.552 Poundsterling atau setara dengan Rp4 miliar. Dengan demikian, untuk harga rumah di negara lain saat ini ternyata sejumlah pengembang perumahan di beberapa negara lainnya dalam hal menghargai rumah-rumahnya mereka menggunakan acuan dari negara Inggris untuk membuat harga rumah yang akan mereka pasarkan.

Harga untuk rumah di beberapa negara berkisar antara 100 sampai 200 ribu Poundsterling lebih, atau setara dengan Rp2 miliar sampai Rp4 miliar lebih. Beberapa negara yang memiliki harga rumah yang tidak jauh beda denganharga rumah di Inggris.

Meksiko

Negara yang satu ini bisa dijadikan salah satu referensi dalam menentukan harga rumah, selain pemandangan pantainya yang indah, makanannya pun sangat beraneka ragam. Di Meksiko untuk harga rumah dengan dua kamar tidur sebesar 243 ribu Poundsterling. Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas kolam renang, tempat fitnes, dan juga keamanan disekitar lingkungan tersebut.

2. Nikaragua

Negara selanjutnya setelah Meksiko adalah Nikaragua, Negara ini berada di Amerika Tengah, Negara ini menawarkan biaya hidup yang cukup rendah dengan kualitas hidup yang tinggi. Budaya yang dimilikinya sangat dinamis dan lengkap dengan pemandangan pantai yang indah menjadikan tempat ini ideal dan sangat tepat untuk Anda beli. Harganya mencapai 174 ribu Poundsterling. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan properti yang memiliki dua tempat tidur town house di San Juan del Sur, Nikaragua.

3. Thailand

Selanjutnya adalah Thailand, Negara ini memiliki harga rumah yang dijual dengan rata-rata sekitar 207 ribu Poundsterling, dan harga tersebut sudah termasuk dengan tiga kamar tidur di villa yang telah lengkap dengan taman dan kolam renang. Lokasinya berada di Kota Hua Hin, yang letaknya kurang dari 5 kilometer dari pantai yang terletak di Thailand.

4. Portugal

Negara Portugal menjadi salah satu negara yang dianggap paling murah untuk hidup. Karena harga jual properti yang ada seperti Villa dengan empat kamar tidur hanya seharga 208 Poundsterling, dan itu sudah termasuk dengan dua dapur dan kolam renang.

5. Bulgaria

Di Bulgaria, dengan pariwisatanya yang meningkat drastis tahun ini, tidak membuat harga rumah di wilayah ini naik dan meningkat, harga rumah untuk tiga kamar tidur tersebut hanya sebesar 203 ribu poundsterling

6. Hungaria

Negara yang sangat indah dengan budayanya yang campuran serta pemandangan alam yang menakjubkan tersebut membuat Negara ini menjadi salah satu negara yang memiliki harga apartemen dengan lima kamar dengan harga 206 ribu Poundsterling.

7. Maroko

Negara yang terletak di Afrika Utara ini menjual properti vila dengan harga rata-rata  sebesar 181 ribu Poundsterling, di mana fasilitasnya yang terdapat didalamnya mencakup kolam renang, taman, teras di atas, penggunaan lapangan golf, sepakbola dan tennis.

8. Prancis

Pernacis adalah kota yang diimpikan bagi semua orang. Namun terkadang untuk bisa tinggal disana mereka harus mengeluarkan uangnya dengan kocek yang sangat besar. Hal ini justru sebaliknya, untuk dapat tinggal di Prancis, hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 199 ribu Poundsterling Anda sudah bisa mendpatkan 4 kamar tidur lengkap dengan ruangan dan kantor.

9. Spanyol

Spanyol merupakan negara yang menjadi pilihan sempurna untuk liburan. Harga untuk villa dengan 3 kamar tidur di La Marina hanya sebesar 189 ribu Poundsterling. Harga tersebut terbilang masih cukup murah dibandingkan di kota lainnya.

10. India

India, Negara yang terkenal dengan Bollywoodnya tersebut menawarkan harga apartemen sebesar 204 ribu Poundsterling, harga tersebut termasuk murah, karena memiliki 4 kamar tidur lengkap dengan pemandangan laut, kolam renang, tempat fitnes, dan pantai yang dapat ditempuh hanya dengan jalan kaki.

Dengan demikian, Inggris merupakan referensi bagi negara lainnya untuk menentukan harga rumah agar tidak terlalu mahal ataupun juga terlalu rendah jika dipasarkan nantinya.

 

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita