381 Sabtu, 12 Desember 2015 | 14:52:52

Vietnam Jadi Negara Potensial Bisnis Properti Tahun Depan

Vietnam Jadi Negara Potensial Bisnis Properti Tahun DepanProperti Mall

Negara Vietnam saat ini mempunyai kondisi pasar yang bagus, hal ini dapat dilihat dari komentar sejumlah pakar ahli dalam bidang ekonomi, terlebih lagi Vietnam akan menjadi salah satu negara yang paling potensial untuk bisnis properti di wilayah ASEAN mulai tahun depan. Sejumlah pakar properti regional sangat memuji sekali dengan keadaan atau  kondisi pasar di Vietnam untuk saat ini.

Direktur Eksekutif Ho Chi Minh City Real Estate Alternaty, selaku juri pada Vietnam Property Awards, Rudolf Hever menuturkan, bahwa saat ini negara  Vietnam menjadi kawasan yang paling menarik di tengah pasar real estat di beberapa negara yang yang masih dikatakan melemah atau buruk di sektor propertinya.

Kalangan dari mayoritas panelis pada Property Report Congress 2015 yang diadakan di Singapura telah sepakat bahwa Vietnam dinobatkan sebagai pasar yang terbaik di tahun depan. Hal ini dikarenakan Vietnam memiliki indikator seperti ekonomi negaranya yang stabil, serta meningkatnya kepercayaan pembeli terhadap pengembang, dan efek dari Masyarakat Ekonomi ASEAN 2016.

Faktor yang paling penting terhadap kontribusi keberhasilan real estate Vietnam adalahyaitu dengan adanya hukum kepemilikan asing yang diterapkan baru-baru ini dan sudah mulai di gunakan sejak dikeluarkannya wacana tersebut atau peraturan tersebut. Di mana setiap warga yang berkenegaraan asing dapat  dengan mudah untuk memiliki rumah atau properti sendiri di negara tersebut selama memiliki visa yang sah.

Faktor pendukung lainnya adalah meningkatnya minat warga negara asing yang berasal dari Korea, Jepang, Singapura, dan Malaysia untuk tinggal dan bekerja di Vietnam. Hal ini yang makin menambah atau mendorong negara Vietnam di resmikan menjadi wilayah yang sangat potensial di bidang properti untuk tahun depan.

Dengan dinobatkannya Vietnam menjadi negara yang potensial untuk bisnis properti, maka di prediksi ekonomi Vietnam akan semakin meningkat dan mendapat masukan dari bisnis properti yang akan berjalan nantinya.

 

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita