322 Jum'at, 11 Desember 2015 | 18:09:33

Rumah Dengan Desain Mirip Kue Jahe

Rumah Dengan Desain Mirip Kue Jahetatamor

Adakalanya seseorang mempunyai imajinasi yang tinggi dan ingin sekali bisa terwujud, seperti halnya yang di lakukan oleh seorang baker dan fotografer, dimana dirinya mampu mengubah rumah orang tuanya yang saat ini ditinggalinya menjadi sebuah rumah yang menyerupai rumah gingerbread atau kue jahe, hal ini mereka laukukan untuk menyambut liburan natal.

Sebelumnya, hal ini pun dilakukan oleh seorang Christine McConnell, dimana dirinya juga pernah mengubah rumah orang tuanya tersebut dengan tema Hallowen. McConnel membuat rumah yang sulit dengan dan yang sangat detail sekali, sehingga rumah tersebut menyerupai dan mirip dengan aslinya.

Dirinya pun bahkan membuat adegan langsung dari cerita dongeng Hansel and Gretel dengan keponakannya dan menyamar sebagai karakter yang ada didalam cerita Hollowen tersebut, sungguh merupakan ide yang sangat menakjubkan.

Rumah tersebut memiliki sisi dan desaiN yang sangat detail sekali, seperti hiasan dan permen peppermint yang dibuat oleh tangan sendiri serta di cat sehingga menyerupai aslinya. Lalu McConnell pun membuat tali yang terbuat dari nilon untuk membuat efek seperti lapisan gula yang ada pada film Hollowen.

Para tetangga sekitar rumahnya sangat menyukai pemandangan dan desai yang dibuatnya itu, terutama sorot lampunya pada malam hari, membuat para pengemudi yang melewati rumah tersebut berhenti untuk mengambil gambar.

Selain itu, penambahan ornamen seperti lampu-lampu natal semakin membuat suasana rumah semakin menarik dan lebih indah dipandang mata.

Hal unik yang tidak di duga menjadikan keindahan tersendiri bagi mereka yang melihatnya, serta keunikan yang ada membuat hunian tersebut semakin terkesan mewah dan cantik. Dengan desain yang unik membuat para penghuninya merasa betah untuk berada didalam rumah tersebut.

 

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita