349 Jum'at, 04 Desember 2015 | 16:45:04

Mansion Mewah Bekas Mark Wahlberg di Jual Seharga Rp411 M

Mansion Mewah Bekas Mark Wahlberg di Jual Seharga Rp411 MBlazepes

Mark Robert Michael Wahlberg atau yang lebih dikenal dengan nama Mark Wahlberg adalah bintang akting, musisi dan produser program TV asal Amerika. Pria ganteng yang lahir di kota Dorchester, Boston, Massachusetts, pada 5 Juni 1971.

Dirinya  menjadi terkenal sejak perannya sebagai Dirk Diggler dalam film BOOGIE NIGHTS (1997), selain iitu Mark Walhberg juga dikenal sebagai personel grup musik New Kids on the Block.

Aktor ganteng ini memiliki beberapa properti mewah yang dia hasilkan dari jerih payahnya menjadi seorang Aktor ternama dan kini dia akan menjual mansion yang dulu pernah dihuninya selama lebih dari satu dekade di daerah Beverly Hills, saat ini harga properti yang sempat di milikinya itu melonjak tinggi menjadi USD30 juta atau sekira Rp411 miliar jika mengacu kurs Rp13.700 per USD.

Keistimewaan dari rumah mewah tersebut karena Mansion ini memiliki tujuh kamar tidur, dengan 10 kamar mandi yang tersebar di antara 2 hektare jalan pribadinya. Aktor ternama ini, mendesain mansion miliknya dengan gaya Mediterania. Di lantai paling atas dirinya memasang bandara dua tingkat dengan luas 2.500 kaki persegi yang digabungkan dengan area gym dan ring tinju profesionalnya sendiri.

Ring tersebut dia gunakan untuk berlatih setiap pagi guna memantapkan perannya dalam film The Fighter. Selain itu, hunian tersebut memiliki lapangan basket pribadi, di mana Walhberg salah satu penggemar fanatik Boston Celtics.

Properti ini juga menawarkan sebuah pemandangan kolam renang surga, yang memiliki 12 air terjun, slide, spa serta terdapat pula gua. Ini seperti tempat tropis, dan saat berada di sana akan merasa seperti sedang berlibur.

Rumah mewah dengan luas 11.500 kaki persegi ini memiliki ruang tamu terbuka dengan perapian, ruang makan formal, dapur terbuka besar serta bioskop ditambah beberapa teras luar ruangan. Selain itu, rumah tersebut juga memiliki wing dua lantai dengan ceilings yang agak tinggi dan terbuka ke lapangan, serta dua kamar tidur tamu.

Walhberg membeli properti tersebut di 2001 dan menempatinya hingga Oktober 2013. Dia pun menjual rumah tersebut ke pemilik saat ini dengan harga USD13 juta dan pindah ke daerah lain di Beverly Hills. Alasannya, mencari rumah dengan lebih banyak ruang untuk istri dan empat anaknya.

Saat ini pemilik baru hunian mewah tersebut sedang melakukan renovasi besar, dan memberikan nuansa yang lebih modern, termasuk perubahan yang dibuat pada ruang  dapur, bioskop serta kamar tidur utama.

Hunian mewah ini menjadi populer di kalangan selebriti seperti Demi Moore dan John Voight, karena menawarkan panorama pemandangan selatan ke arah ngarai dan pegunungan di dekatnya.

Dengan harga tersebut, sangat layak apabila mendapatkan hunian yang benar-benar super mewah dan dilengkapi dengan fasilitas serta pemandangan yang natural menghadap langsung ke pegunungan.

 

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita