301 Kamis, 03 Desember 2015 | 13:35:26

Rumah Mewah Milik Sang The King Of Pop Resmi di Jual

Rumah Mewah Milik Sang The King Of Pop Resmi di JualKanal Satu

Mendiang Michael Jackson meninggalkan kenangan bagi pecinta musik pop. Begitu juga dengan warisan yang ditinggalkan Michael Jackson untuk keluarganya termasuk properti.

Penyanyi terkenal yang meninggal sekitar 6 tahun silam dengan julukan yang diberikan dirinya sebagai The King Of Pop, meninggalkan sejumlah aset pribadinya yang meliputi rumah sekaligus taman bermain anak, kebun binatang pribadinya juga banyak lagi yang tidak tersebut.

Hunian tersebut dinamakan Neverland terobsesi dengan pulau tempat tinggal Peter Pan, hunian yang dibangun pada tahun 1988 ini memiliki fasilitas yang menarik seperti kebun binatang dan taman hiburan kecil.

Namun, sekitar bulan Mei 2015, rumah penyanyi pop tersebut masuk dalam daftar properti yang dijual. Rumah yang memiliki luas hampir 1.100 hektar itu menjadi saksi bisu sejarah sukses MJ.

Meski menjadi bagian dari sejarah besar yang dimiliki oleh sang legenda, menjual aset propertinya yang dulunya diberi nama dengan Neverland Ranch itu tak mudah. Properti yang dipasarkan sejak bulan Mei lalu ini, dimana didalamnya terdapat kawasan dengan kebun binatang pribadi dan taman bermain seperti Dunia Fantasi tersebut hingga saat ini belum juga terjual.

Disamping memiliki kebun binatang pribadi dan taman bermain, properti tersebut juga dilengkapi dengan bioskop pribadi, kereta uap untuk berkeliling area, kolam renang dengan berbagai ukuran, lapangan tenis, lapangan basket, dan masih banyak lagi area yang tidak dapat disebutkan satu per satu.

Setelah ditinggal pergi oleh pemiliknya, nama Neverland Valley Ranch berganti menjadi Sycamore Valley Ranch. Kini hunian tersebut masih belum ada yang berminat untuk membelinya.

Jika nantinya ada yang berminat untuk membelinya, untuk penawaran akan dilakukan secara bersama-sama melalui balai lelang Sotheby dan Jeffry Hyland of Hilton & Hyland, dengan nama barang Sycamore Valley Ranch.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita