223 Selasa, 01 Desember 2015 | 10:03:21

Mantan Pembalap Formula One Jual Rumah Mewah Pertamanya

Mantan Pembalap Formula One Jual Rumah Mewah PertamanyaWordpress

Pembalap Legenda yang terkenal di era 1960an ini yaitu Sir Striling Moss akhirnya memutuskan untuk menjual rumah pertamanya. Dengan adanya berita tersebut yang cepat menyebar dan diketahui oleh orang banyak hingga ke seluruh wilayah Inggris.

Rumah mewah yang banyak memiliki fasilitas ini menjadi incaran bagi banyak orang. Properti yang terdiri dari tiga kamar itu berlokasi di jalan Shepherd, nama dari sebuah jalan residensial di antara Green Park dan Hyde Park, London, Inggris.Butuh waktu sekitar 5 menit saja jika dari jubilee Line.

Fasilitas yang terdapat di dalam rumah mewah milik Striling Moss dilengkapi dengan aula, bioskop, kamar tidur utama dimana seluruhnya bisa terhubung langsung dengan lemari, dan garasi untuk dua mobil ukuran normal.

Rumah mewah miliknya itu dibelinya pada tahun 1954 dengan harga sekitar 12  ribu poundsterling atau setara dengan Rp 249,4 juta pada 1954.

Striling Moss begitu menyukai lingkungan di Jalan Shepherd, bukti kecintaannya terhadap daerah itu dia wujudkan dengan membeli rumah lagi di sekitar wilayah tersebut walaupun rumah yang akan dijualnya belum ada yang berminat membelinya.

Menurut agen properti yang membantu untuk memasarkan rumahnya itu, Nicholas Austin, mengatkan sebagai rumah yang pertama kali baginya itu, tentu ada banyak rekam jejak yang mengikuti rumah tersebut.

Sisi dari sejarah rumah itu sendiri serta lokasi yang belum banyak dijamah orang, menjadikan salah satu daya tarik tersendiri bagi para si calon pembeli.

Selain adanya fasilitas mewah, Moss menjadikan rumahnya sesuai dengan mimpi serta ambisinya. Hal tersebut dapat dilihat dari penggunaan teknologi yang digunakannya untuk melengkapi rumah mewah tersebut.

Rumah tersebut merupakan bentuk realisasi dari  mimpi Moss, dimana semuanya dapat dikendalikan dengan sebuah iPad atau gadget. Paling uniknya lagi adalah dirumah tersebut terdapat sebuah ruangan yang dijadikan untuk tempat menonton atau lebih di kenalnya dengan bioskop.

Ruangan tersebut sengaja di buatnya karena dirinya memang hobi menonton apalagi jika sudah masalah balapan F1, tentunya tidak akan di lewatkan begitu saja. Untuk ruangan bioskop pribadinya itu memiliki spesifikasi yang tinggi dan menggunakan teknologi canggih, " ujar Nicholas.”

Nicholas menuturkan, bahwa target pembeli rumah milik Moss akan membidik ke pangsa pasar seperti para sarjana baru atau pasangan yang sudah menikah dengan satu atau dua anak.

Dengan demikian akan membutuhkan waktu yang agak lama untuk dapat menjual rumah mewah milik sang Legenda Pembalap Formula Satu tersebut, karena dengan fasilitas yang ada didalamnya akan membuat si pembeli berfikir ulang untuk membeli rumah tersebut.

 

Sumber :Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita