273 Selasa, 24 November 2015 | 16:28:15

Properti Dubai Ramai Di Datangi Bintang Bollywood

Properti Dubai Ramai Di Datangi Bintang Bollywoodkompas

Properti Dubai tidak hanya diminati oleh para pejabat saja, tetapi juga oleh para selebritis dunia. Seperti pasangan artis yang berperan dalam film Bollywood, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan. Dua sejoli ini kabarnya akan mendapatkan kunci dari vila mewah yang mereka beli di Dubai's Sanctuary Falls tepatnya di Jumeirah Golf Estates pada awal tahun 2016 mendatang.

Dahulu pada tahun 2013, sepasang sejoli ini datang  mengunjungi vila tersebut untuk melakukan finalisasi pada desain interior dan dapur.

Jumeirah Golf Estates, tempat Sanctuary Fall berada adalah sebuah lapangan golf 18 lubang dan merupakan venue dari kejuaraan golf dunia, DP World Tour Championship.

Tak hanya itu, Jumeirah Golf Estates juga menjadi tuan rumah Fire, sebuah kejuaran golf lainnya.
Para penghuni Sanctuary Falls mempunyai akses ke janapada dan bisa juga menggunakan European Tour Performance Institute untuk mengasah kemampuan bermain golf kedua pasangan itu.

Pada masing-masing vila dilengkapi dapur hasil rancangan Scavolini, serta peralatan masak dari Miele, lemari pakaian dari  Nolte, dan peralatan sanitasi dari Villeroy & Boch. Vila di Sanctuary Falls juga mempunyai sistem otomatisasi persembahan Platinum Vision dan layanan tamu yang telah disediakan oleh Quintessentially.

Sekarang ini, Shaikh Holdings masih menawarkan beberapa unit vilanya dengan kisaran harga sebesar 10 juta dirham atau senilai  dengan Rp 37,3 miliar sampai  25 juta dirham atau sebesar  Rp 93,3 miliar.
Nilai dari pengembangan vila mencapai 1,1 miliar dirham atau ekuivalen Rp 4,1 triliun dan berlaku sejak tahun 2007.

Bintang Bollywood lainnya, seperti Shah Rukh Khan juga mempunyai  sebuah vila di Palm Jumeirah, sedangkan Salman Khan membeli sebuah apartemen di Dubai Marina dan adiknya, Sohail juga mempunyai  satu lantai di apartemen Business Bay.

Bintang Bollywood lainnya seperti Akshay Kumar dan Katrina Kaif juga berencana akan membeli properti di Uni Emirat Arab.

Sumber : kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita