296 Sabtu, 21 November 2015 | 13:15:32

Rumah Tua Milik Bos Mafioso Terjual Seharga Rp 167 M

Rumah Tua Milik Bos Mafioso Terjual Seharga Rp 167 MLoconaticias

Tony Montana merupakan bos mafioso yang banyak sekali terlibat dalam sindikat kejahatan tertinggi, dan beliau mempunyai rumah yang sangat mewah, dalam tokoh bos mafioso ini di perankan oleh artis terkenal internasional yaitu Al Pacino.

Rumah tua yang digunakan untuk lokasi shuting film Scarface telah berusia 109 tahun, rumah tua tersebut akhirnya di jual oleh pemiliknya dengan harga 12,26 juta dollar AS atau setara dengan nilai Rp 167 miliar setelah 17 bulan dipasarkan.

Rumah yang berlokasi dekat dengan Santa Barbara, California ini, sempat dibanderol dengan harga 35 juta dollar AS sebelum harganya jatuh menjadi 17,9 juta dollar AS.

Rumah tua ini merupakan tempat tinggal Al Pacino selama ia memerankan tokoh utama Tony Montana, yang mempunyai rumah semewah istana raja-raja Romawi. Rumah Tony Montana ini berlanggam "roman" dan di juluki dengan nama "El Furidis" yang artinya surga tropis.

Di dalam rumah tersebut, terdapat empat kamar tidur, sembilan kamar mandi, perpustakaan, dan juga ruang duduk. Fasilitas yang melengkapi rumah tersebut antara lain kebun persia, patung-patung bertema sejarah dan unik, air mancur, dan kolam renang.

Pada bagian terasnya cukup besar dan memungkinkan bagi penghuninya menikmati panorama Samudera Pasifik, pegunungan, dan Channel Islands dengan area pandang 360 derajat yang sangat indah dan menakjubkan di pandang mata.

Arsitek yang merancang atau mendesain rumah tua tersebut adalaha Bertram Goodhue. Dirinya mendedikasikan rumah ini untuk James Waldron Gillespie. Selain menjadi latar film Scarface, El Furidis juga sempat disewa oleh aktor ternama besar dan tenar lainnya seperti Thomas Mann, Albert Einstein, Winston Churchill, Charles Chaplin, dan John F Kennedy.

Akhirnya rumah tua ini telah resmi di jual dan dengan bangunan tua nya memberikan suatu konsep dan desai yang sangat unik bagi penghuni barunya nanti, serta menjadikan rumah tersebut sebagai tempat bagi berkumpulnya satu keluarga sambil menikamti keindahan panorama yang ada di sekitar rumah tersebut.

Sumber :Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita