313 Selasa, 17 November 2015 | 17:58:46

Mengintip Kediaman Super Mewah Milik Norah Jones

Mengintip Kediaman Super Mewah Milik Norah Jonesliputan6

Masih ingat film drama “Eat, Pray, Love” dimana drama tersebut diperankan dengan Julia Roberts. Film yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini, rupanya menyisakan hasrat tersendiri bagi Norah Jones.

Pasalnya, Dia rela menghabiskan dan mengeluarkan uang puluhan miliar dari kantongnya untuk membeli sebuah rumah mewah yang menjadi lokasi syuting film drama terkenal tersebut.

Rumah mewah yang digunakan sebagai lokasi syutingnya drama terkenal terseebut berada di Brooklyn’s Cobble Hill, New York, Amerika Serikat. Ketertarikan Norah Jone yang begitu besar terhadap rumah mewah tersebut, ternyata berbuah hasil.

Awal bulan Mei 2015, rumah dengan arsitektur dan bernuansa mewah ini pun lantas dibelinya dengan harga US$ 6,25 juta atau setara dengan Rp 90 miliar. Pelantun lagu “Don’t Know Why” ini percaya, bahwa dengan rumah barunya yang baru saja ini akan membawa banyak inspirasi untuk dia membuat lirik lagu.

Menurut data dari sebuah agen real estate Firehouse 1840 menyebutkan, bahwa rumah tersebut merupakan salah satu rumah mewah yang menjadi impian semua orang yang berada di New York.

Selain di setiap ruanga terkesan mewah, namun jika kita berada di ruang keluarga, di sana akan sangat terlihat sekali kesan bangunan dan dekorasi tua yang terasa sangat kental. Rumah bersejarah ini diketahui bernama Cobble Hill, dimana rumah tersebut dibangun sesuai dengan desai di era 1840.

Selain itu, keunikan pada tangga yang terdapat di ruang keluarga sangat terlihat, dimana tangga tersebut menghubungkan Anda dengan tangga lainnya, skylight, dan dapur gourmet.

Setelah itu pada bagian ruang makan, dimana ruangan tersebut terletak di lantai dua dengan dipenuhi ornamen lampu gantung, serta unsur kayu pada seluruh furniturnya, dan bahkan hiasan dinding yang unik dan antik, serta karpet yan pun ikut serta memberi kesan mewah ditambah dengan karpet agar terlihat kesan artistik.

Desain kamar tidurnya sangat memberikan kesan sangat nyaman, membuat siapapun betah berada di dalamnya. Sedangkan untuk kamar lainnya dirancang dengan konsep yang berbeda, yakni menggabungkan unsur old-style dan modern.

Setelah rumah ini resmi menjadi milik Norah Jones, rencananya rumah tersebut akan ada perbaikan untuk bagian tertentu sesuai dengan yang di inginkan sang pemilik rumah akan mengalami sedikit renovasi.

Beberapa kursi taman telah disiapkan dan sengaja dihadirkan untuk membuat suasana menjadi ramai di sebuah kebun mini yang terletak di belakang rumah. Bila tinggal di sini, rasanya ia tak perlu makan malam romantis di restaurant ternama, karena hal ini bisa langsung di nikmati di dalam rumahnya sendiri.

 

Sumber : Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita