222 Kamis, 12 November 2015 | 08:28:17

Melirik Kediaman Sang Juara MotoGP2015 Lorenzo

Melirik Kediaman Sang Juara MotoGP2015 Lorenzometronews

Seluruh dunia pasti sudah kenal dengan tokoh yang satu ini terutama bagi Anda penggemar MotoGP.  Tokoh yang satu ini adalah rekan satu tim dari Valentino Rossi. Tetapi tidak banyak orang tahu bagaimana dan seperti apa tempat tinggal dari tokoh yang sangat di idolakan ini.

Lorenzo adalah tokoh anak muda yang merupakan masa depan Spanyol. Lorenzo mempunyai kepiawaian yakni dalam mengendarai kendaraan roda dua keluaran Yamaha. Ternyata bukan hanya piawai dalam menunggangi kendaraannya tetapi Lorenzo juga memiliki selera yang sangat tinggi dalam memilih rumah.

Kediaman Lorenzo bagaikan sebuah istana bahkan dirinya tidak tanggung-tanggung untuk luas rumahnya hampir mencapai 1.200 meter persegi yang berlokasi di Pinggriran kota Barcelona.

Rumah mewah milik Lorenzo ini terdiri dari empat ruang kamar tidur dan lima ruang kamar mandi. Disamping itu, ada juga beberapa fasilitas lainnya yang tentu saja sangat memanjakan penghuninya, seperti dua buah jacuzzi, dua kolam air hangat, dan fasilitas kebugaran. Tidak hanya itu saja, Lorenzo juga melengkapinya dengan teater pribadi dan diskotek pribadi dimana tempat tempat tersebut dipergunakannya untuk menjamu para koleganya untuk berpesta.

Tentu Anda penasaran, bagaimana cara tamu untuk memasuki rumah dengan langgam arsitektur yang serba modern ini?

Di istana milik tokoh yang satu ini para tamu akan disambut melalui gerbang kayu yang dijaga dengan sistem keamanan berlapis. Gerbang kayu ini terhubung langsung dengan akses ke sisi kolam renang dengan dek untuk berjemur.

Pada saat mencapai dek kolam renang, para tamu akan langsung disuguhi dengan panorama Laut Mediterania yang tentu saja sangat menakjubkan serta alam Barcelona nirkonstruksi yang masih hijau memukau.  

Diskotek milik Lorenzo tepat berada  di sebelah pintu masuk kolam renang. Sudut ini menghadap pegunungan dimana tempat ini adalah salah satu tempat favorit Lorenzo. Biasanya Lorenzo sering  menghabiskan waktunya berkontemplasi.

Apabila para tamu sudah merasa puas menikmati gerbang dan kolam renang, maka para  tamu akan digiring menuju lantai dasar. Dua trofi kejuaraan dunia MotoGP tahun 2010 dan 2012 milik Lorenzo adalah merupakan elemen interior yang paling menonjol.

Kemudian mulailah untuk memasuki area bermain, disana  terdapat meja biliar dan meja poker. Namun arena ini belum sempat digunakan oleh pebalap Movistar Yamaha tersebut.

Ruangan terbesar dalam rumah Lorenzo ini adalah kamar pribadi miliknya dimana didalam kamar tersebut, dilengkapi kamar mandi yang berdinding batu serta lampu temaram.
Sedangkan, jacuzzi-nya tepat di atas rumah, dimana pemandangan yang dilihat disana sama dengan dek kolam renang, yaitu pegunungan.

Rumah masa depan ini sengaja dirancang oleh Lorenzo sebagai hunian cerdas atau smart home. Lorenzo dapat mengakses sebagian fitur dan fasilitas di dalam rumah dengan menggunakan iPad.

Pastilah setiap orang yang berkunjung kesana sangat tergoda, karena begitu dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang serba modern.

Di tempat kebugaran disana terdapat meja pingpong serta beberapa peralatan latihan kardio juga ring tinju.

Bisa dikatakan, dari semua fitur dan fasilitas yang terdapat di rumah ini yang paling menarik dan menjadi pusat perhatian adalah garasi yang menaungi semua koleksi milik Lorenzo seperti, motor Yamaha YZF-R1, Yamaha Motorcross 450 CC, Yamaha TMax Scooter, dan Yamaha Enduro.

Disamping itu, Lorenzo juga memiliki Mercedes SLS-AMG, dan ini adalah merupakan salah satu harta yang dianggapnya paling berharga  olehnya.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita