289 Kamis, 05 November 2015 | 16:03:49

Wahana Penuh Atraksi Hebohkan Kawasan Timur Tengah

Wahana Penuh Atraksi Hebohkan Kawasan Timur Tengahkompas

Wahana yang penuh dengan atraksi yang di rancang sebagai taman hiburan didesain mirip  dalam film-film dan serial televisi beken seperti Alien, Planet of The Apes, Sons of Anarchy, dan Titanic. Wahana ini disinyalir bakal segera mengguncang kawasan di Timur Tengah.

Khayalan memiliki wahana yang penuh atraksi ini akan segera terwujud setelah Twentieth Century Fox menyetujui  kemitraan lisensi dengan Al Ahli Holding Group melalui pembangunan taman hiburan yang sekaligus resor di Dubai, Uni Emirat Arab.

Antara Twentieth Century Fox dan Al Ahli Holding Group, keduanya menargetkan taman hiburan ketiga di dunia ini dengan lisensi Twentieth Century Fox World yang ditaksir senilai 850 juta dollar AS ini akan selesai pembangunannya pada akhir tahun  2018 mendatang.

Jeffrey Godsick.Aliansi, Presiden Produk Konsumen Fox menjelaskan bahwa akan ada peluang baginya untuk menjual barang-barang merchandise dengan tujuan dapat menyenangkan penonton secara simultan. Ini adalah kedua kalinya bagi Fox untuk "meminjamkan" nama mereknya kepada mitra strategis dalam pembangunan sebuah taman hiburan.

Pada tahun 2013, mereka sebelumnya telah melakukan kolaborasi dengan Resorts World Genting dengan membangun hal serupa di Malaysia. Taman wahana ini baru bisa beroperasi dan dibuka untuk publik pada tahun 2017.

Disamping itu taman hiburan, Twentieth Century Fox World Dubai juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti,  restoran, toko-toko ritel, sejumlah wahana atraksi, taman bertema, serta tidak ketinggalan ada juga hotel yang berkonsep resor dengan tema Fox yang sangat kental.

Al Ahli Holding Group ini akan melengkapi taman hiburan dengan memberikan  fitur yang berbasiskan dari film Ice Age, Rio, Predator, Night at the Museum, dan The Simpsons.

Disamping itu, mereka juga akan menyediakan wahana Titanic yang bertujuan tidak lain adalah untuk memberikan kepuasan bagi pengunjung. Melalui wahana ini para pengunjung bisa merasakan bagaimana rasanya berada di kapal supermewah yang karam kemudian menabrak batu es.

Al Ahli Holding Group adalah  konglomerat dengan beragam bisnis, mulai dari konstruksi, properti, ritel, sampai pada  teknologi. Pada bulan September lalu, Al Ahli Holding Group  baru saja membeli layanan media sosial "TheAudience".

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita