284 Jum'at, 23 Oktober 2015 | 15:54:55

Pembangunan Hotel Bintang Empat Jadi Prioritas Di Dubai

Pembangunan Hotel Bintang Empat Jadi Prioritas Di Dubaidream

Pembangunan hotel bintang empat menjadi prioritas di Dubai dibandingkan dengan pembangunan hotel bintang lima. Pernyataan ini disampaikan oleh Shahab Aba Shayan Manager Overseas Promotion (Asia Pacific) Dubai Tourism, dalam acara Experience Dubai Media Gathering, Le Meredian, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Menurut beliau , pihaknya akan lebih memfokuskan pembangunan propertinya ke hotel bintang empat dibandingkan dengan hotel bintang 5,ungkapnya dalam sebuah acara talkshow.

Menurut Shahab,  lebih memfokuskan ke hotel bintang 4 ini  dilakukan adalah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang biasanya hanya membutuhkan ruang istirahat.

Shahab menjelaskan bahwa  pengunjung Dubai pada umumnya mayoritas yang memesan hotel hanya sebagai tempat beristirahat ataupun hanya untuk sekedar  sarapan saja.

Jumlah hotel yang berbintang 4 (empat ) di negara Dubai berdasarkan dari data 2014 tercatat mencapai hampir 96 hotel, sedangkan untuk hotel yang berbintang 5 (lima) tercatat sebanyak 83 hotel, untuk hotel bintang 3 tercatat mencapai hanya sekitar 69 bangunan. Tercatat dalam satu tahun antara tahun 2013 sampai tahun 2014 telah terdapat 46 hotel baru yang dibangun di kota tersebut.

Shahab mengatakan yang di bicara kan ini adalah hotel-hotel  standar internasional,  jadi di luar hotel-hotel lokal, jelasnya. Salah satu kota di Uni Emirat Arab ini menjadi kota nomor empat yang mempunyai paling banyak dikunjungi di dunia. Disamping itu Dubai juga mempunyai bandara yang super sibuk di dunia, serta merupakan kota nomor dua dengan pilihan merek terbanyak di dunia atau berada di urutan satu peringkat  di bawah  kota London.

Saat ini kota London adalah menjadi kota yang pertama sebab telah cukup lama kota ini bergelut di bidang ini (shopping).  Namun hanya i masalah waktu saja dan Shahab optimis Dubai akan menjadi atau berada di urutan pertama dengan begitu Dubai menggeser kota London yang telah pertama kalinya bermain di bidang ini.

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita