276 Jum'at, 02 Oktober 2015 | 15:41:23

Menikmati Santap Makan Malam Ala Harry Potter

Menikmati Santap Makan  Malam Ala Harry Potterkapanlagi

Masih ingat ketika scene di film menayangkan suasana makan malam di Hogwarts, pastinya sebagai penggemar dari Harry Potter Anda pasti selalu terkagum-kagum melihat suasana makan malamnya.
Dimana seluruh murid Hogwarts menikmati santap malam di Great Hall Hogwarts dan merubah tema makan malam sesuai season atau event  yang sedang dirayakannya.

Pada saat Halloween tiba, aula ini dihiasi dengan dekorasi ala Halloween dan semua makanan yang bertema labu, di lengkapi dengan satu ketukan tongkat sihir.

Ketika Natal, salju-salju imajiner jatuh dari langit-langit dan Christmas feast tersaji lengkap di meja panjang yang siap disantap oleh para murid Hogwarts.

Sebagai penggemar dari Harry Potter mungkin Anda Ingin merasakan suasana magis sekaligus mencicipi sajian di Aula Besar Hogwarts? Anda bisa mengikuti "Dinner in the Great Hall" yang diselenggarakan Warner Bros Studio Tour pada bulan Desember ini.

Semua tamu dapat mengikuti acara makan malam di set otentik film Harry Potter yang sengaja didekorasi dengan semua properti yang muncul di film pertama, Harry Potter and the Sorcerer's Stone (Harry Potter dan Batu Bertuah).

Seluruh hidangan yang disajikan ataupun makanan yang Anda baca di buku-buku Harry Potter akan Anda jumpai dan akan menjadi menu makanan Anda seperti Christmas Pudding, Ham Stuffed with Cherry, Dessert Bowls on Platform 9¾ dan tentu saja, BUTTERBEER.

Hebatnya lagi, seluruh tamu yang mengikuti acara makan malam ini, masing-masing orang akan diberikan tongkat sihir. Kemudian, Anda dapat mengeksplor set lain, misalnya  ruang rekreasi Gryffindor dan dapur keluarga Weasley di The Burrow lalu akan dihias dengan suasana holiday. Harga yang ditawarkan untuk 1 tiket makan malam yaitu seharga $350.

Sumber : Okezone

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita