207 Senin, 28 September 2015 | 19:23:48

Hotel Mewah Di Turki Terbuat Dari Material Vulkanik

Hotel Mewah Di Turki Terbuat Dari Material VulkanikBlogspot

Negara Turki adalah salah satu negara tujuan wisata luar negeri yang sangat di minati saat ini, salah satunya adalah kawasan Cappadocia, daerah ini merupakan tujuan bagi para wisatawan lokal dan asing yang ingin menikmati liburan dengan kenyaman dan keunikan yang sungguh menakjubkan.

Selain itu, Cappadocia juga merupakan daerah yang memiliki sejarah Turki, dimana kawasan tersebut banyak dipenuhi dengan gua berbatu yang berpenghuni dan tidak jarang mereka buat layaknya seperti hunian yang berkonsep unik dan terbentuk dari material vulkanik yang telah ada selama ratusan bahkan jutaan tahun yang lalu.

Namun, objek wisata tersebut  saat ini telah menjadi sebuah penginapan dan juga hotel yang mewah, dimana di desai dengan konsep gua batu mengikuti aslinya, untuk harga sewa kamar yang ditawarkan berkisar  4 ratus hingga 2 ribu Lira per malam.

Keindahan dan Keunikannya sangat mempesona, kelebihan dari kawasan ini adalah adanya pengawasan oleh kerajaan Lydia dan Frigia, karena daerah ini diakui sebagai World Heritage Site oleh UNESCO dan  selain itu, tidak ada yang berubah masih sama seperti aslinya, tetap terlihat sama seperti awal ditemukannya.

Uniknya, Bangunan hotel ini terbentuk dari material vulkanik pada ratusan bahkan jutaan tahun  yang lalu, terbentuk karena terkikis oleh angin sehingga menyerupai menara dan pilar.

kemudian, ada terdapat menara-menara batu yang letaknya sekitar 200 mil di selatan Ankara, dan kemudian mereka mengukirnya hingga menjadi gua yang dapat di gunakan untuk tempat singgah atau bangunan yang dapat di huni oleh manusia dengan nyaman dan unik.

Daerah Cappadocia letaknya berdekatan dengan beberapa kota, seperti kota Hacibektas, Aksaray, Nigde, dan Kayseri, kota-kota tersebut yang membuat Cappadocia mudah dilalui dari berbagai arah dan sering dikunjungi wisatawan mancanegara setiap tahunnya.

Tidak hanya sebagai tempat untuk menginap yang mempunyai keunikan tersendiri yaitu hotel gua batu peninggalan masa lalu Turki, keistimewaan dari Cappadocia lainnya adalah dimana kawasan tersebut menyediakan wisata arena terbang menggunakan balon udara.

Untuk dapat terbang dan melihat keindahan pemandangan dari atas balon udara para wisatawan hanya perlu membayar sekitar USD 250, maka sudah bisa merasakan terbang indahnya kawasan Cappadocia dari ketinggian.

 

Sumber :SindoNews

📄 View Comment

Tulis Komentar

4 Komentar

  1. image
    Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Berita